Sabtu, 28 Oktober 2017

Mourinho 'MU Memang Layak Menang'

Jose Mourinho Mengungkapkan Bahwa Tim MU Memang Layak Menang Kontra Tottenham Hotspur

Mourinho 'MU Memang Layak Menang'
Mourinho 'MU Memang Layak Menang'
Pelatih Manchester United yaitu, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa tim asuhannya memang layak meraih kemenangan atas lawannya Tottenham Hotspur dan menyebutkan pertandingan ini ditentukan oleh tim pertama yang membuat kesalahan.

Bermain di Old Trafford, Manchester United mendapatkan perlawanan berat dari Tottenham Hotspur. Beruntung, pada akhirnya mereka berhasil dapatkan tiga poin lewat gol tunggal Anthony Martial pada menit ke 81' setelah memanfaatkan umpang matang sundulan dari Romelu Lukaku.

Prediksi Bola Eropa Terbaru - Setelah pertandingan, Mourinho mengakui bahwa Spurs memberikan perlawanan yang sengit kepada mereka. Namun diungkapannya, timnya layak menang pada pertandingan penting ini.

"Ini sulit, pertandinga ini bisa aja berakhir imbang. Kedua tim mencoba untuk menang, tapi kedua tim tahu lawannya sangat kuat." Ucap Mourinho.

"Terlepas dari peluang Dele Alli, kami mengontrol mereka dengan baik. Ini secara taktik sulit bagi kedua tim dan wasit memimpin laga ini dengan bagus. Ini kuat dan agresif." Tandas Mourinho kepada media.


"Kami tahu bila kami memiliki satu kesalahan defensif kami bisa kalah dan itulah apa yang terjadi pada mereka. Kami mencoba dan kami layak menang." Ucap Mourinho.

Mourinho juga mengungkapkan bahwa ia senang dengan sikap pemain MU saat melawan Hotspur. Dan sikap itu menurutnya respon dari kekalahan atas Hudersfield Town pada pekan lalu.

Judi Poker Online Indonesia Terbaik
Betul, di akhir pekan lalu secara mengejutkan Manchester United kalah tipis 1-2 atas tim promosi Hudersfield. Kekalahan itu membuat mereka membiarkan Manchester City unggul lima poin di atas mereka.

Situs Bola Online Indonesia - "Kami semua merasa kami harus memenangkan setiap pertandingan, jadi itulah kenapa saya merasa kecewa saat bermain lawan Hudersfield. Ini terlihat kami tak tahu bahwa setiap poin adalah sangat penting. Hari ini, setiap bola terlihat seperti bola terpenting dalam karir mereka, dan fokus juga ada di sana melawan sebuah tim yang berkualitas." Tutup Mourinho.

Pada pekan Premier League selanjutnya, Manchester United akan mendatangi markas besar Chelsea pada 05 November 2017 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar