Rabu, 11 Oktober 2017

Mourinho 'Lawan Liverpool, MU Hanya Dapatkan Tiga Poin Bukan Empat !'

Lawan Liverpool MU Hanya Dapatkan Tiga Poin Bukan Empat, Maka Dari Itu Mourinho Mengatakan Kepada Tim Untuk Tidak Bermain Dibawah Tekanan

Mourinho 'Lawan Liverpool, MU Hanya Dapatkan Tiga Poin Bukan Empat !'
Mourinho 'Lawan Liverpool, MU Hanya Dapatkan Tiga Poin Bukan Empat !'
Jose Mourinho memang akan menyiapkan tim Manchester United dengan serius jelang laga melawan Liverpool nanti. Namun, Mourinho memastikan bahwa laga tersebut tidak lebih dari perebutan tiga poin saja.

United akan menjalankan pertandingan penting pada lanjuta Premier League, Sabtu 14 Oktober mendatang. The Red Devils akan menjadi tamu untuk Liverpool di Stadion Anfield. Kedua tim punya catatan panjang soal petemuan pertandingan ini.

Situs Bola Online 2018 - Meski begitu, Mourinho tetap meminta kepada para pemainnya tidak tampil di bawah tekanan. Baginya, laga ini hanya untuk perebutkan tiga poin, bukan lah empat poin.

Saat ini, The Red Devils berada di urutan kedua klasemen sementara, dengan perolehan poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City. Sementara itu, The Reds tertinggal tujuh poin dari United. Tim asuhan Jose Mourinho tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan di berbagai ajang kompetisi, sedangkan Liverpool hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir.


"Dalam pertandingan ini hanya memperebutkan tiga poin, bukan lah empat poin. Jika kami memainkan laga yang bisa menentukan gelar, maka itu akan berarti lebih dari tiga poin. Kadang, hasil imbang atau kalah dengan selisih gol tertentu adalah penting." Tegas Mourinho.

"Tapi dalam hal ini itu tidak lah penting, ini hanya pertandingan memperebutkan tiga poin, begitu saya mendekati pertandingan lawan Liverpool." Ucap mantan pelatih Real Madrid itu.

Bandar Taruhan Online Terbesar Indonesia
Menurut pelatih asal Portugal ini, pertandingan melawan Liverpool selalu mempunyai kesan yang menarik usai pertandingan itu. Mourinho mengaku sangat senang menjalani laga di Anfield. Ia begitu kagum dengan atmosfer yang ditunjukkan di markas Liverpool tersebut.

Negara Yang Lolos Ke Piala Dunia 2018 Rusia - "Apakah saya suka bermain di Anfield? Ya, saya suka, apakah saya suka bermain melawan Liverpool? Ya, saya suka itu karena itu adalah Stadion yang luar biasa. Lawan yang terbaik, tapi kami tetap mempersiapkan tim seperti biaa. Ini hanya sebuah pertandingan." Tutup pelatih yang dijuluki The Special One tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar