Senin, 30 Oktober 2017

Morata Tegaskan Bahagia Di Chelsea

Morata Menegaskan Bahwa Dirinya Bahagia Berada Di Chelsea

Morata Tegaskan Bahagia Di Chelsea
Morata Tegaskan Bahagia Di Chelsea
Alvaro Morata memberikan pernyataan soal ucapan penyesalannya telah meninggalkan Juventus dengan menegaskan dirinya bahagia berada di Chelsea.

Penyerang asal Spanyol itu berkata bahwa, dirinya rindu bermain untuk tim Juventus dan akan senang untuk kembali menjalani hidup di Italia. Dalam wawancara, sang pemain berusia 25 tahun ini juga merasa keliru mengambil keputusan pulang ke Real Madrid sebelum bergabung dengan The Blues pada musim panas lalu.

Prediksi Bola Terlengkap 2017/18 - "Ada kesepakatan dalam kontrak yang harus saya hormati. Kekecawaanya besar, saya kembali ke titik awal." Buka Morata.

"Mereka (Real Madrid) mempermalukan saya seperti bocah sama seperti sebelum saya menghabiskan dua musim di Italia. Saya tiba di Italia seperti bocah dan kembali seperti pemain sejati, seharusnya saya tak meninggalkan Italia dan Juventus." Kata Morata.

"Saya begitu merindukan suasana Italia, istri saya lebih senang tinggal di Spanyol. Tapi saya senang untuk hidup di Italia." Buka Morata pada wawancara itu.

Info Bola Terlengkap : Neville 'Banyak Hal Positif Yang Keluar Dari Manchester United'

Hanya saja, Morata lantas menyebut ada masalah komunikasi soal penjelasan wawancaranya itu dan dia merasa puas dengan kehidupan di London, di tengah persiapan Chelsea lawan AS Roma di Liga Champions pada tengah pekan ini.

"Mungkin kami memiliki masalah komunikasi dengan wawancara ini. Yang saya katakan memang saya bahagia di Juventus." Kata Morata.

Agen Judi Bandar Qiu Online 2017
"Dalam wawancara saya ingin mengatakan bahwa mungkin setelah karir ini maka saya tidak tinggal di London. Tapi saya sangat bahagia di London. Saya sangat suka London sekarang ini, tapi mungkin di masa depan ketika saya ingin membawa anak-anak sekolah mungkin saya lebih suka pulang ke negara saya." Ucap Morata.

Situs Bola Terbesar Indonesia - "Saya hanya berbicara tentang lalu lintas dan banyaknya orang. Tapi ini adalah kota yang luar biasa, saya begitu menikmati London. Jika Chelsea menawarkan saya kontrak 10 tahun saya mungkin aja menerimanya dengan senang hati." Tandas mantan pemain Real Madrid itu.

Morata sudah mengoleksi tujuh gol dari 13 penampilannya sejauh ini sejak di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar