Senin, 02 Oktober 2017

Matic 'Kalian Belum Lihat Kemampuan Terbaik Saya'

Matic Menyebutkan Bahwa Ia Masih Bisa Lebih Baik Lagi, Dan Ia Akan Mengeluarkan Kemampuan Terbaiknya Untuk United

Matic 'Kalian Belum Lihat Kemampuan Terbaik Saya'
Matic 'Kalian Belum Lihat Kemampuan Terbaik Saya'
Gelandang bertahan Manchester United yakni, Nemanja Matic mengakui belum mau berpuas diri dengan penampilannya bersama The Red Devils. Matic menyebutkan bahwa ia masih bisa lebih baik lagi sehingga ia akan bekerja lebih keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sejak bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho, Matic menjadi salah satu pemain yang menonjol di Manchester United. Ia berhasil menjadi penyeimbang di lini tengah MU, sehingga ia bisa memaksimalkan permainan rekan satu timnya seperti Paul Pogba.

Berita Online Terlengkap Indonesia - Performa apik Matic ini mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak. Tidak sedikit dari antara mereka yang menyebutkan bahwa gelandang asal Serbia itu merupakan pembelian terbaik MU pada musim ini.

Namun Matic percaya ia masih belum mencapai kemampuan terbaiknya selama berkarir sepak bola profesional.

"Saya belum mencapai 100% kemampuan yang saya miliki." Ucap Matic.


"Tubuh saya saat ini belum siap sepenuhnya dan saya mengalami beberapa kesulitan. Namun saya mencoba untuk menyembunyikan itu semua dan bermain dengan sederhana. Saya akan menjadi lebih baik lagi, kami tahu apa yang harus kami lakukan karena kami adalah Manchester United dan kami hanya fokus kepada pertandingan selanjutnya." Kata Matic.

Jadwal Bola Terupdate Indonesia - Lalu Matic juga menyesalkan cedera yang diderita rekan satu timnya, Paul Pogba. Meski kehilangan pemain serba bisa itu, Matic yakin bahwa timnya itu bisa terus mempertahankan permainan apik tim United.

Tanpa Ada Pogba Di United, MU Masih Tajam
Tanpa Ada Pogba Di United, MU Masih Tajam 
Musim ini bisa dikatakan menjadi musim kebangkitan Pogba. Bintang 24 tahun itu mulai menunjukan performa apiknya usai musim lalu gagal memenuhi ekspektasi publik sepakbola. Namun nasib naas menderita Pogba bulan lalu. Ia mengalami cedera yang cukup parah sehingga ia diperkirakan absen hingga pertengahan bulan November yang akan datang.

Matic sendiri percaya bahwa tanpa Pogba timnya masih bisa bermain dengan baik. "Kami tahu bahwa dia [Pogba] harus absen untuk beberapa waktu ke depan. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia adalah pemain yang hebat dan saya yakin dia akan segera pulih." Ucap Nemanja Matic.

Judi Poker Online Terbesar Indonesia
"Semua orang tahu betapa pentingnya Paul bagi Manchester United, namun kami juga memiliki pemain lain yang bisa menggantikannya. Kami sudah menunjukannya di beberapa pertandingan terakhir bahwa kami bisa bermain tanpanya dan semua pemain kami bisa membantu kami untuk meraih kemenangan." tutup mantan pemain Chelsea tersebut

0 komentar:

Posting Komentar