Kamis, 19 Oktober 2017

Matic Dan Lindelof Bahagia Kalahkan Mantan Tim

Matic Dan Lindelof Bahagia Kalahkan Mantan Timnya Di Estadio do Luz

Matic Dan Lindelof Bahagia Kalahkan Mantan Tim
Matic Dan Lindelof Bahagia Kalahkan Mantan Tim
Kemenangan Manchester United 1-0 atas tim Benfica dalam laga lanjutan babak grup Liga Champions matchday ketiga di Estadio do Luz, Kamis 19 Oktober dini hari WIB, disambut gembira oleh Nemanja Matic dan Victor Lindelof.

Info Bola Eropa 2017 - Di pertandingan kemarin, baik Matic dan Lindelof dimainkan oleh manajer Jose Mourinho sejak pertandingan di mulai, dan keduanya tampil cukup baik guna membantu The Red Devils mengalahkan mantan klub mereka tersebut.

Matic, yang pernah memperkuat Benfica dari 2011 hingga 2014, menyebutkan raksasa Portugal itu tampil baik hingga membuat United kerepotan. Namun ia bersyukur tim belaannya itu bisa bawa pulang tiga poin penuh.

Matic Bahagia MU Bawa Pulang Tiga Poin Dari Estadio do Luz
Matic Bahagia MU Bawa Pulang Tiga Poin Dari Estadio do Luz
Gol tunggal dari Marcus Rashford pada menit ke-64 ini juga berbau keberuntungan. Tendangan bebas dari penyerang 18 tahun tersebut meluncur mulus ke gawang setelah memanfaatkan kesalahan posisi dari kiper Benfica, Mile Svilar.


"Mereka benar-benar tampil baik, tapi kami memiliki penguasaan bola yang lebih. Kami jelas memiliki sedikit keberuntungan (Gol Marcus Rashford) dengan gol tersebut, tapi kami membuat banyak peluang dan membuat beberapa serangan balik yang hebat." Ucap mantan pemain Chelsea.

"Yang penting kami mendapatkan tiga poin dan memuncakki klasemen Grup A. Saya sangat senang untuk tim ini." Ucap Matic.

Agen Judi Capsa Susun Terbaik
Di kesempatan yang berbeda, Lindelof yang direkrut United dari Benfica di musim panas lalu mengatakan bahwa ia senang kembali dapatkan kemenangan di stadion lamanya itu. Sebagaimana diketahui, bertamu ke Benfica menjadi ajang reuni bagi Lindelof. Ya, sebelum gabung Manchester United pada musim panas ini, bek Swedia tersebut adalah andalan lini belakang Benfica

Situs Berita Bola Terhangat - "Sungguh menyenangkan untuk kembali ke sini dan mendapatkan kemenangan, Saya datang ke sini ketika saya masih berusia 17 tahun dan saya tumbuh besar sebagai seseorang di sini, jadi ini akan selalu menjadi tempat yang spesial." Ucap Lindelof.

"Kami mengendalikan pertandingan secara penuh, mereka memang memiliki sejumlah peluang di babak pertama, namun terlepas dari itu kami memegang kendali." Tandas mantan pemain Benfica itu.

Berkat kemenangan ini, United untuk sementara menempati puncak klasemen Grup A dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga perdana.

0 komentar:

Posting Komentar