Rabu, 04 Oktober 2017

Lawan Spurs Dan MU Buat Liverpool Unjuk Gigi

Lawan Tim Spurs Dan MU Buat Liverpool Unjuk Gigi

Lawan Spurs Dan MU Buat Liverpool Unjuk Gigi
Lawan Spurs Dan MU Buat Liverpool Unjuk Gigi
Steven Gerrard mantan pemain Liverpool mengaku tak sabar untuk menyaksikan pertandingan Liverpool melawan Tottenham dan Manchester United karena yakin di kedua laga itu akan membuat mantan timnya itu unjuk gigi serta membungkam semua kritik.

Beberapa pekan belakangan ini, skuat Liverpool memang terus menerus mendapat kritikan bertubi-tubi baik dari para fans maupun media. Pasalnya mereka tumpul di penyerangan dan rapuh di pertahanan.

Situs Bola Terbaik 2018 - Akibatnya, mereka gagal memenangkan sejumlah pertandingan baik di Premier League maupun juga di Liga Champions.

Dalam dua laga terakhirnya, Liverpool sendiri tak bisa menang lawan Spartak Moscow dan Newcastle meski punya banyak peluang. Setelah jeda internasional, Philippe Coutinho dan kawan-kawan ditunggu dua partai besar yakni melawan MU di Anfield dan tandang ke markas Spurs pekan berikutnya.


Gerrard sendiri mengaku tak khawatir melihat Liverpool menjalani dua laga penting tersebut. Sebab The Reds punya rekor yang baik saat bermain melawan tim-tim besar di EPL.

"Saya tidak sabar untuk menunggu dua pertandingan tersebut karena menyaksikan Liverpool sejak masuknya pelatih Jurgen Kloop, itu adalah laga-laga di mana Liverpool tampaknya membuktikan semua orang salah dan menunjukkan performa kelas atas." Kata Gerrard.

Agen Judi Sakong Online Terbaik
"Saya pikir rekor melawan tim papan atas adalah yang terbaik, jadi jika saya adalah pemain Liverpool atau manajer Liverpool, laga-laga itu tidak bisa datang lebih cepat lagi. Hal yang membuat frutasi Liverpool saat ini adalah jeda internasional setelah dua pertandingan di mana mereka merasa seharusnya tampil dengan lebih baik." Ucap mantan pemain Liverpool itu.

Info Bola Eropa Terlengkap - "Saya pikir Liverpool akan gatal sekali setelah jeda internasional berakhir dan benar-benar menikmati permainan tersebut. Sebagai penggemar, saya menanti-nantikan untuk menonton mereka dalam laga-laga tersebut karena saya pikir mereka bisa bangkit kembali. Dengan satu hasil bagus atau beberapa hasil bagus, mereka akan menemukan diri mereka berada di posisi empat besar," tutupnya.

Liverpool saat ini menduduki posisi ke tujuh dengan torehan sebanyak poin 12.

0 komentar:

Posting Komentar