Minggu, 08 Oktober 2017

Lawan Italia, Christian Panucci Tak Mau Nyanyikan Lagu Kebangsaan

Bermain Lawan Italia Di Matchday Terakhir Di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018, Christian Panucci Tak Mau Nyanyikan Lagu Kebangsaan

Lawan Italia, Christian Panucci Tak Mau Nyanyikan Lagu Kebangsaan
Lawan Italia, Christian Panucci Tak Mau Nyanyikan Lagu Kebangsaan
Italia bakal mendatangi ke kandang Albania, dalam matchday terakhir Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Selasa 10 Oktober 2017 dini hari WIB.

Situs Info Bola 2017 - Pertandingan ini sudah tak menentukan untuk kedua tim. Pada matchday delapan lalu Albania harus mengubur impiannya untuk lolos ke Piala Dunia, sedangkan Italia dipastikan masuk babak play-off untuk pastikan tiket ke ajang bergengsi tersebut.

Meski begitua partai tersebut memiliki arti tersendiri untuk pelatih Albania, Christian Panucci. Maklum mantan pemain bintang AC Milan, Real Madrid, dan AS Roma itu adalah warga Italia dan pernah lama membela Gli Azzurri semasa bermain.

Panucci mengakui jika duel melawan Italia nanti akan berlangsung emosional. Namun dirinya menengaskan akan tetap profesional bahkan takkan ikut menyanyikan lagu kebangsaannya, sebelum laga berlangsung.

Christian Panucci Berseragam Timnas Italia
Christian Panucci Berseragam Timnas Italia
"Saya tidak akan menyanyikan lagu kebangsaan Italia, saya memang tidak pernah melakukannya. Di saat menjadi pemain juga saya tidak melakukannya." Ucap Panucci.

"Saya lebih suka menyimpan momen itu dalam hati saya, saya selalu memiliki rasa hormat, mendengarkan dan merasakan emosi itu dalam hati. Saya akan melakukan hal yang sama dalam pertemuan nanti." Tandas Panucci.

Baca Juga Bola Online : Iniesta 'Semua Berjalan Mulus Selama Negosiasi Kontrak Baru'

"Ini akan jadi perasaan yang luar biasa untuk melawan negara saya sendiri. Tapi, saya seorang profesional dan akan membela pekerjaan saya sampai mati !" Buka Panucci.

Agen Judi Gaple Online Terbaik
Pria yang berusia 44 tahun tersebut lantas turut berkomentar soal situasi terkini yang menimpa Italia, yang harus menjalani babak play-off untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Dia menyebut jika kini La Nazionale terlalu banyak diselimuti aura negatif.

Info Transfer Pemain Terkini 2017 - "Berada di posisi kedua di belakang Spanyol, itu hal yang sangat bisa dimaklumi. Tapi, anda tahu bahwa di Italia seringkali terlalu banyak sisi negatifnya. Sekarang aura tersebut tampak terlalu banyak." Ucap Panucci.

"Giampiero Ventura mewarisi skuat saat sepak bola Italia dalam momen yang sulit. Dia mengajarkan sepak bola, memberi kesempatan untuk melesatkan beberapa pemain muda, dan saya sangat mengaguminya. Meski begitu tetap, saya akan memotivasi pemain tim saya untuk bisa memberikan hasil yang sempurna di partai ini." Ucap mantan pemain bek Italia itu.

0 komentar:

Posting Komentar