Sabtu, 28 Oktober 2017

Kritik Bola, Guardiola Tak Berharap Bertemu EFL

Mengkritik Bola Mitre Di Laga Piala Carabao, Guardiola Tak Berharap Bertemu Dengan EFL

Kritik Bola, Guardiola Tak Berharap Bertemu EFL
Kritik Bola, Guardiola Tak Berharap Bertemu EFL
Manajer Manchester City, Pep Guardiola menuding pengaruh sepak bola tidak pernah mau mendengar pendapat pemain atau manajer, hal ini diungkapkan sebagai pembelaan terkait kritik yang dilontarkan terhadap bola yang diguanakan pada Piala Carabao.

Saat bermain imbang tanpa gol lawan Wolves pada waktu normal, Guardiola mempertanyakan kualitas bola yang menurutnya tidak bisa diterima atau tidak cukup baik untuk sepak bola profesional.

Pada akhirnya City menang 4-1 melalui adu pinalti untuk menciptakan duel lawan Leicester City di babak pertempat final. Di waktu yang sama, komentar pedas juga diutarakan oleh Yaya Toure dengan menyebut bola Mitre sebagai 'Sampah'.

Situs Live Pertandingan Bola Eropa - English Football League dan Mitre langsung bereaksi dengan mengaskan bola yang diterapkan telah memenuhi standar FIFA.

Guardiola mengaku tidak berharap bertemu dengan EFL meski pihak mereka mengatakan yang tidak sependapat dengannya.

"Tidak, karena sekarang mereka tidak pernah bertanya pada saya, atau manajer manapun atau pemain terkait apapun dalam sepak bola. Tidak di sini, tidak di manapun juga." Ucap Guardiola.


"Mereka yang memutuskan kompetisi, mereka juga yang memutuskan bola mana yang harus digunakan dalam pertandingan ini. Mereka memutuskan jam pertandinga, mereka yang memutuskan jadwal. Mereka meminta bergerak ke kanan, kami akan bergerak ke kanan. Mereka mengatakan gunakan bola itu, kami akan melaksanakannya." Kata Guardiola.

"Komentar saya bukan untuk mengkritik segalanya, bagi saya bola itu tidak bagus. Tentu saja berdasarkan kometar dari para pemain." Kata Guardiola.

Agen Judi Sakong Online 2018
"Media juga keliru, media juga bukan pemain. Mereka tidak tahu bagaimana bola itu sebenarnya. Ini tentang pemain, bukan yang lain. Tapi kami akan bermain dengan bola yang sama lawan Leicester, tidak ada keluhan apapun." Tandas Guardiola.

"Di kompetisi tersebut kami akab bermain dengan bola itu. Di kompetisi lain, bolanya berbeda. Tidak ada yang bertanya pada kami (FIFA) EUFA. Kami disini karena untuk melakukan apa yang harus dilakukan. Kami turun ke lapangan untuk bermain sebagus mungkin. Sesederhana itu." Ucap Guardiola.

"Mereka seharusnya berbicara pada pemain, terutama pemain. Tetapi pemain dan manajer saat ini tidak masuk hitungan dalam sepak bola." Ucap Guardiola.

Forum Bola Eropa 2017 - Guardiola kemudian menyambut kabar yang menyebutkan produk Mitre sudah mendapat persetujuan dari FIFA dengan cara mengejek.

"Bagus sempurna." Tandas Guardiola.

"Saya lebih mempercayai pemain ketimbang standar FIFA. Saya melihat mereka bermain setiap hari, saya juga melihat bagaimana bola bergulir." Ucap Guardiola.

"Jurnalis tidak bisa menghakimi ini, karena mereka tidak menyentuh bola sekalipun. Saya tidak tahu bagaimana komentar dari para pemain, tetapi percayalah di Leicester kami akan bermain dengan bola yang sama." Buka Guardiola.

"Jika standar FIFA menyatakan itu baik, maka itu baik. Tidak ada masalah." Tutup Guardiola.

0 komentar:

Posting Komentar