Selasa, 10 Oktober 2017

Kloop Pantas Melatih Tim Hemat Seperti Liverpool

Menurut Christian Purslow, Klopp Pantas Melatih Tim Hemat Seperti Liverpool

Kloop Pantas Melatih Tim Hemat Seperti Liverpool
Kloop Pantas Melatih Tim Hemat Seperti Liverpool
Mantan CEO Liverpool, Christian Purslow mengatakan bahwa The Reds memiliki daya saing yang kurang dari pada rivalnya Manchester United. Namun menurutnya, Jurgen Kloop telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di Anfield.

Manchester United telah menghabiskan 150 juta Poundsterling pada musim pana sini dengan mendatangkan pemain baru seperti, Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Sementara Liverpool hanya membelanjakan uangnya sekitar 80 juta Poundsterling saja.

Situs Bola Online 2017 - Liverpool pada akhir pekan ini akan menjamu Manchester United di Anfield, dalam satu pertandingan terpanas yang paling dinanti di tanah Inggris.

Tim asuhan Jurgen Kloop belum memulai kampanye mereka seperti yang banyak orang harapkan dan mereka sudah kebobolan sebanyak 12 gol dalam 7 pekan Premier League. Sementara United berada sejajar dengan Manchester City di puncak klasemen, dan terlihat sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di bawah arahan Jose Mourinho.

Sejak bertugas di Anfield pada Oktober 2015, Klopp mendatangkan sejumlah pemain dengan biaya yang relatif tidak mahal seperti Sadio Mane, Roberto Firmino, Georginio Wijnaldum, Joel Matip, Mohamed Salah, namun mereka tetap mampu menjadi tulang punggung klub.


Dan sementara Christian Purslow mengakui ada celah kekayaan antara Liverpool dan United, dia masih berpikir bahwa Kloop, yang baru saja memperingati dua tahunnya di Anfield, Telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Situs Judi Poker Online 2018
"Ada perbedaan pendapat antara Manchester United dan Liverpool. Liverpool masih hebat tapi mereka pecundang dibandingkan Manchester United." Ucap Purslow.

"Namun pelatih Liverpool diharapkan untuk bersaing dengan United dan mengalahkan mereka, persis seperti Kloop yang memenangkan dua gelar liga di Jerman melawan Bayern Munchen dengan pengeluaran kecil Dortmund. Dia sangat cocok untuk tim seperti Liverpool, ini adalah proyek yang sulit, untuk bersaing dengan uang yang lebih sedikit." Tandas Purslow.

Forum Bola Eropa 2017/18 - "Saya pikir sebagian besar fans Liverpool akan merasa bahwa tim tersebut telah memulai bersama Brendan Rodgers dengan sepak bola yang benar-benar baru, sangat menyerang, atraktif. Ada tanda tanya soal pertahanan dan Kloop tak membahas itu sepenuhnya. Dia orang tepat untuk pekerjaan dan ini akan memakan waktu lima tahun, bukan dua tahun." Tandas yang pernah menjadi CEO Liverpool pada tahun 2009-2010.

0 komentar:

Posting Komentar