Sabtu, 07 Oktober 2017

Iniesta 'Semua Berjalan Mulus Selama Negosiasi Kontrak Baru'

Iniesta Mengatkan Bahwa Perbincangan Negosiasi Kontrak Barunya Semua Berjalan Mulus

Iniesta 'Semua Berjalan Mulus Selama Negosiasi Kontrak Baru'
Iniesta 'Semua Berjalan Mulus Selama Negosiasi Kontrak Baru'
Andres Iniesta mengaku tidak pernah mengkhawatirkan masa depannya di Barcelona, meski negosiasi kontrak barunya berjalan cukup lama. Blaugrana mengumumkan telah sepakat memberikan kontrak baru seumur hidup untuk pemain 33 tahun tersebut.

Barcelona sebelumnya akan terancam dengan bebas agen di akhir musim ini jika tanpa kontrak baru sang pemain asal Spanyol tersebut. Pemain gelandang yang bergabung ke Barca dari Albacete pada tahun 1996 ini sempat membantah adanya kabar yang telah menyepakati kotrak baru, sehingga memancing spekulasi soal kepergiannya.

Situs Bola Eropa Terbaru - Namun demikian, setelah negosiasi lanjutan telah dilakukan, Iniesta mengaku bahagia bisa bertahan di satu-satunya klub yang pernah ia bela sepanjang karir profesionalnya.

"Tidak pernah ada masalah apapun antara saya dan juga klub Barcelona." Tandas Iniesta.

Iniesta Perbarui Kontrak Baru Seumur Hidup Di Barcelona
Iniesta Perbarui Kontrak Baru Seumur Hidup Di Barcelona
"Hanya saja beberapa hal yang harus berjalan seusai kelaziman mereka, anda harus bicara untuk menemukan kesamaan dan di luar itu kami hanya mencoba untuk mengurus semuanya dan menjadi positif. Jika ini memang seharusnya terjadi lebih awal atau dengan jalan berbeda, saya tidak tahu tentang itu. Tapi seperti ini lah yang terjadi." Ucap Iniesta.


Iniesta juga mengungkapkan bahwa musim ini ia merasa seperti terlahir kembali di Barcelona, usai menjalani karir musim lalu yang sulit di Camp Nou. Kapten Blaugrana itu menunjukkan permainan yang kurang impresif di musim 16/17. Hal tersebut sering dengan penurunan prestasi tim Catalan, yang akhirnya hanya memenangkan Copa del Rey diakhir musim.

Judi Gaple Online Indonesia 2017
Musim ini, Iniesta sudah turun enam kali sebagai starter dari tujuh pertandingan La Liga yang dimainkan Barcelona dan ia merasa masih bisa memberikan kontribusi besar untuk timnya.

Jadwal Bola Eropa Terlengkap - "Saya tahu betul bagaimana sepak bola bekerja, tahun lalu sepertinya saya sudah tamat. Namun tahun ini saya mengalami seperti terlahir kembali. Saya mengerti kondisi mental dan tubuh saya, namun setiap pemain sadar akan kemampuan mereka, saya berpikira tentang bagaimana caranya bersenang-senang dan terus merasakan kejayaan bersama klub ini." Ucap pemain yang berusia 33 tahun itu.

Barcelona kini duduk di puncak klasemen sementara La Liga dan unggul tujuh poin dari sang rival abadi, Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar