Senin, 23 Oktober 2017

Hattrick Perdana Selama Karirnya, Khedira Girang

Usai Cetak Hattrick Perdana Selama Karirnya, Sami Khedira Girang

Hattrick Perdana Selama Karirnya, Khedira Girang
Hattrick Perdana Selama Karirnya, Khedira Girang
Gelandang Juventus yakni, Sami Khedira mengatakan bahwa dirinya sangat senang mampu membuat hattrick pertama dalam karir profesionalnya. Namun yang paling penting menurutnya adalah kembali ke jalur kemenangan tim.

Prediksi Bola Eropa 2017/18 - Juventus telah sukses meraih kemenangan dramatis dengan skor 6-2 atas Udinese. Kemenangan besar ini sangat penting mengingat mereka sebelumnya bermain dengan 10 pemain di laga tersebut, dan datang usai dua hasil mengecewakan melawan Atalanta dan Lazio.

"Saya senang kami memenangkan pertandingan yang sulit ini, karena ini sangat penting setelah dua pertandingan melawan Atalanta dan juga Lazio." Tandas Khedira.

"Ini adalah hattrick pertama saya dalam karir profesional, jadi bagus, tapi saya sangat senang dengan kemenangan." Ucap Khedira.

Khedira Cetak Hattrick Perdana Selama Karirnya
Khedira Cetak Hattrick Perdana Selama Karirnya
Juventus di pertandingan itu sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Stipe Perica pada menit ke delapan. Namun mereka berbalik unggul berkat bunuh diri Samir di menit ke 14' dan gol Sami Khedira pada menit ke 20.


Namun enam menit usai gol Khedira itu, Juventus bermain dengan 10 menit setelah Mario Mandzukic mendapatkan kartu merah.

Tuan rumah Udinese mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-47. Namun Bianconeri justru tampil lebih agresif setelah gol tersebut dan mencetak empat gol tambahan lewat aksi Daniele Rugani (menit ke 52'), dau gol Sami Khedira (menit 59' dan menit 87'). Dan ditutup oleh gol Miralem Pjanic pada menit ke 90'.

Bandar Judi Domino 99 Online 2017
"Selalu sulit untuk Juventus saat kami tak menang, apalagi setelah kartu merah Mandzukic. Itu tak mudah untuk kami, tapi kami masih salah satu tim terbaik di Eropa dan kami membuktikannya hari ini." Ucap mantan pemain Real Madrid itu.

"Kami selalu bilang jalan masih panjang, tapi setelah hasil kemarin, sangat penting kami menang di laga ini. Segalanya masih sangat sulit, karena kami akan menghadapi SPAL tengah pekan nanti dan kemudian melawan AC Milan di akhir pekan." Tandas Khedira.

Info Berita Eropa 2017 - Seperti yang telah tercatat, Khedira sendiri sebenarnya pernah mencetak hattrick pada tahun 2008 lalu, namun kala itu dia melakukannya pada level junior, ketika membela Timnas Jerman U-21.

0 komentar:

Posting Komentar