Kamis, 05 Oktober 2017

Giovinco 'Juventus Mengajarkan Jiwa Pemenang'

Giovinco Mengungkapkan Bahwa Juventus Mengajarkan Pemainnya Seperti Jiwa Pemenang

Giovinco 'Juventus Mengajarkan Jiwa Pemenang'
Giovinco 'Juventus Mengajarkan Jiwa Pemenang'
Sebastian Giovinco mengungkapkan bagaimana dia bisa menjadi pemain sepak bola dan bagaimana Juventus mengajarkan jiwa menjadi pemenang kepada para pemainnya. Giovinco baru-baru ini berbicara banyak soal perjalanan karirnya sebagai pesepakbola, mulai dari bermain di akademi Juventus hingga kini menjadi pemain Toronto FC.

Dalam penjelasannya itu, Giovinco mengatakan bahwa awal perjalanan karirnya adalah menjadi seorang gelandang. Namun pada akhirnya dia sadar bahwa ia lebih suka untuk mencetak gol untuk diri sendiri dan membantu tim meraih kemenangan.

Berita Bola Eropa Terlengkap - Dikatakan juga oleh Giovinco bahwa dirinya tinggal tak jauh dari markas lama Juventus, Stadion Delle Alpi, Turin. Namun dia sama sekali tak pernah mendapatkan tiket pertandingan karena kondisi keluarganya bukan orang yang berada.

Giovinco Berseragam Juventus
Giovinco Berseragam Juventus
"Kami bukan orang berada, kami tinggal hanya 15 mil dari Stadion Delle Alpi, namun tak pernah mendapatkan tiket satu pun untuk menonton pertandingan Juventus. Kami tak mampu membeli peralatan apapun, saya ingat ayah saya, yang seorang pekerja besi harus menabung satu tahun penuh untuk bisa membelikan sepatu pertama saya. Saya tak peduli dengan jenis sepatunya, berada di lapangan adalah satu-satunya hal yang penting." Ucap mantan pemain Juventus itu.


Dilanjutkan oleh Giovinco bahwa dirinya memiliki waktu yang sulit di awal-awal bergabung dengan akademi Juventus dan itu sebabnya dia hanya dapat menangis sebelum akhirnya sang sayah menyadarkannya.

Judi Adu Qiu Terbesar Dan Terbaik
"Ketika saya berusia 15 atau 16 tahun, saya tak mendapatkan waktu untuk bermain, dan pada sebagian besar perjalanan pulang, saya hanya duduk di mobil dan menangis. Suatu hari Ayah menghentikan mobil dan mengatakan bahwa dia tak akan kembali ke Juventus bila terus menang. Sejenak saya berpikir, dan kemudian saya bersumpah tak akan menangis dan hanya akan bekerja dan menang." Tandas Giovinco.

Jadwal Bola Terlengkap 2017/18 - Pembicaraan dengan ayahnya itu yang membuatnya akhirnya berubah. "Jujur, itu adalah semua yang diharapkan di klub. Tanpa air mata. Berikan segalanya. Ada mentalitas seperti ini di Juventus. Ini cukup sederhana. Menang." Ucap Giovinco.

"Mereka mengajarkan anda rasa hormat, dan untuk menang dengan terhormat. Tapi di penghujung hari, semua bermuara pada satu hal. Kemenangan. Pola pikir itu ditanamkan pada diri saya sejak saya pertama kali tiba di Juventus. Hanya menang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar