Kamis, 12 Oktober 2017

Figo 'Publik Madrid Merindukan Gol Ronaldo'

Figo Menyebutkan Publik Real Madrid Merindukan Gol Ronaldo Di La Liga

Figo 'Publik Madrid Merindukan Gol Ronaldo'
Figo 'Publik Madrid Merindukan Gol Ronaldo'
Luis Figo menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang vital bagi Real Madrid dan mereka publik Madrid begitu merindukan kontribusi golnya saat CR7 absen.

Di awal musim ini, Ronaldo mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak lima laga di ajang La Liga Spanyol. Sanksi tersebut didapatnya usai ia menerima kartu merah (Akibat Mendapat Dua Kartu Kuning) dan juga terlibat insiden mendorong wasit di pertandingan melawan Barcelona di leg pertama Supercopa de Espana pada pertengahan Agustus lalu.

Situs Berita Olahraga 2017 - Absennya sendiri nampak berpengaruh pada performa El Real. Pasukan asuhan Zinedine Zidane tersebut sempat meraih dua hasil imbang beruntun melawan Valencia dan Levante. Kemudian, secara mengejutkan mereka juga kalah 0-1 saat menjadi Real Betis di Santiago Bernabeu.

Alhasil mereka pun ini tertinggal hingga pekan ke tujuh cukup jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Madrid hanya mengoleksi 14 poin saja, tertinggal tujuh poin dari Barcelona.

Figo pun menyebutkan bahwa Ronaldo memang memiliki arti yang penting bagi Los Blancos. Terbukti, saat pemain Portugal itu absen Madrid nampak sedikit goyah.

Ronaldo Sudah Terbebas Dari Hukuman La Liga
Ronaldo Sudah Terbebas Dari Hukuman La Liga
"Ya, tentu saja, ia pemain yang sangat penting untuk Real Madrid." Tandas pria berdarah Portugal itu.

"Ia absen dari lima pertandingan dan tim merindukan golnya dan kontribusinya. Sekarang semuanya telah beres dan saya pikir tim tersebut akan mencapai tujuan yang mereka targetkan pada awal musim ini." Kata Figo.


Figo juga cukup yakin Los Blancos akan memuncaki klasemen di akhir musim nanti.

"Mereka memulai dengan baik, mereka memenangkan dua kompetisi (Supercopa dan UEFA Super Cup) dan sekarang di liga mereka mencoba untuk kembali dari beberapa hasil imbang dan (memulihkan) beberapa poin (untuk mengejar) Barcelona," Ucap Figo.

Agen Judi Qiu Terbesar 2018
"Musim ini masih panjang, untuk memenangkan liga anda harus benar-benar konsisten. Tentu saja, semua tim mengalami dimana masa jayanya dan tidak. Tapi saya menanti-nantikan untuk melihat Madrid berada di posisi jayanya." Tandas mantan pemain Real Madrid itu.

Jadwal Bola Terpanas Pekan Ini - Madrid sendiri sudah bisa bangkit setelah kekalahan melawan Real Madrid. El Real bisa menang tiga kali beruntun melawan Alavaes, Borussia Dortmund, dan Getafe.

0 komentar:

Posting Komentar