Rabu, 25 Oktober 2017

Egy Ditawar Masuk Mantan Klub Cristiano Ronaldo

Egy Ditawarkan Masuk Mantan Klub Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon

Egy Ditawar Masuk Mantan Klub Cristiano Ronaldo
Egy Ditawar Masuk Mantan Klub Cristiano Ronaldo
Pemain bintang timnas U-19 Indonesia yaitu, Egy Maulana Vikri, semakin laris manis hingga diburu oleh klub-klub Eropa. Kali ini Egy diminati oleh klub-klub besar dari Portugal. Salah satu klub yang memburu Egy adalah mantan klub Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon.

Nama Egy mulai menarik perhatian klub-klub di Eropa setelah dia bermain memikat di Toulon Tournament di Prancis pada beberapa waktu lalu, Egy mendapatkan penghargaan pemain paling berpengaruh. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan menawan pada Piala AFF U-18.

Situs Bola Online Terbaru - Beberapa klub Italia, Spanyol, dan Kroasia dikabarkan tertarik meminang sang pemain berusia 17 tahun itu. Kini, ada lagi klub dari Portugal yang meminati Egy, salah satunya adalah mantan klub bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon.

"Ada dua klub Portugal yang sangat berminat sekali yaitu klub Benfica dan Sporting Lisbon." Ucap Subagja.

Tak hanya dari Portugal, masih ada klub-klub lain Jerman yang juga meminati Egy. Bahkan, klub-klub itu sangat serius ingin merekrut remaja asal Medan tersebut.

Berita Bola Terbaru : Hattrick Perdana Selama Karirnya, Khedira Girang

"Ada juga beberapa klub dari agency Jerman di Liga Jerman (Bundesliga) bahkan sudah ditawarin harga jualnya langsung sign kontrak. Tapi karena Egy masih 17 tahun, untuk menuju puncak 18 tahun, dan mereka menawarkan satu tahun bermain di Thailand, pas 18 tahun akan langsung bermain di Jerman." Tandas Subagja.

Agen Judi Poker Online Indonesia
Subagja menambahkan, klub Jerman tersebut bahkan sudah menyodorkan nominal gaji untuk Egy. Tak cuma itu, klub tersebut juga menawarkan berbagai fasilitas untuk Egy dan keluarganya.

Berita Bola Terlengkap 2017 - "Mereka sudah berikan harga jualnya, dapat mobil, dan apartemen, lalu gajinya 7 sampai 8 ribu Dollar USD. Mereka juga akan kasih mobil, lengkap langsung dari ownernya minta ke saya." Buka Subagja.

Salah satu situs asing memasukkan nama Egy ke dalam 60 calon pemain muda berpengaruh di dunia. Saat ini Egy, sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-19 di Lembang, Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar