Sabtu, 14 Oktober 2017

Derby Tanpa Gol, Kloop Sindir Taktik Mourinho

Bermain Laga Derby Di Anfield Stadium Tanpa Gol, Klopp Sindir Taktik Yang Diterapkan Mourinho Untuk MU

Derby Tanpa Gol, Kloop Sindir Taktik Mourinho
Derby Tanpa Gol, Kloop Sindir Taktik Mourinho
Jurgen Kloop menyindir taktik yang diterapkan Jose Mourinho di Manchester United usai duel Northwest Derby antara MU dan Liverpool yang berakhir dengan skor imbang 0-0 di Anfield Stadium.

United mengusung pendekatan yang cukup negatif di pertandingan tersebut, di mana Romelu Lukaku tercatat hanya dapat 22 kali menyentuh bola selam 90 menit. Lalu Liverpool melepaskan 19 tembakan dalam pertandingan tersebut, dan tampak lebih dominan dibandingkan MU. Namun mereka tak dapat merobek gawang yang di jaga oleh David De Gea.

De Gea Banyak Melakukan Penyelamatan Sempurna
De Gea Banyak Melakukan Penyelamatan Sempurna
Jadwal Liga Champions 2017/18 - Pemain asal Spanyol itu melakukan penyelamatan yang luar biasa atas peluang Joel Matip pada babak pertama, dan Kloop menungkapkan rasa frustasinya pada media soal taktik yang diusung oleh Mourinho untuk Manchester United.

"Pastinya anda tak bisa bermain seperti ini di Liverpool, namun jika itu Manchester United, tidak apa-apa. Manchester United datang ke sini untuk poin dan mereka telah mendapatkannya. Kami ingin tiga angka dan kami tidak mendapatkannya." Ucap Kloop.


"Kami harus berbagi poin dengan tim lawan, sejauh ini kami baru kalah satu kali di Premier League. Semua orang bisa melihat kami tak tertinggal jauh dari Manchester United, saya kira anak-anak bermain bagus, kami harus memikirkan performa kami dan situasi kami tidak buruk. Kami ingin menang." Tandas Kloop.

Bandar Judi Sakong Online 2018
"Ada banyak performa individu yang brilian di pertandingan yang amat sulit. Kami harus terus bekerja dengan keras, kami hanya mendapat sati poin, kami butuh sedikit keberuntungan." Ucap mantan pelatih Dortmund itu.

Info Berita Bola Terkini - Lalu usai pertandingan ini, Kloop mengklaim bahwa ia siap akan mundur dari jabatannya sebagai manajer Liverpool jika ia berpikir klub sudah tak sanggup memenangkan gelar juara. Hingga kini, persaingan di papan atas Premier League sudah didominasi oleh United dan Manchester City. Namun Kloop percaya bahwa Liverpool bisa ikut meramaikan juara musim ini.

"Mengapa saya harus berada di sini seperti seorang caretaker yang menunggu manajer lain, yang bisa membawa tim meraih sukses? Itu tidak masuk akal. Tentu saja saya benar-benar yakin tim ini bisa meraih sukses." Tutup Jurgen Kloop.

0 komentar:

Posting Komentar