Minggu, 29 Oktober 2017

Conte 'Belum Fit, Penyebab Morata Gagal Cetak Gol'

Conte Mengatakan Bahwa Penyebab Alvaro Morata Gagal Cetak Gol Adalah, Belum Fit Sepenuhnya

Conte 'Belum Fit, Penyebab Morata Gagal Cetak Gol'
Conte 'Belum Fit, Penyebab Morata Gagal Cetak Gol'
Menurut pelatih Chelsea yakni, Antonio Conte penyebab Alvaro Morata yang gagal mencetak gol meski telah mendapatkan peluang emas di laga kontra Bournemoutuh, masih dalam proses pemulihan cedera dan butuh waktu untuk kembali menampilkan performa terbaiknya.

Penyerang The Blues Chelsea itu gagal mencetak gol meski telah berada dalam situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang musuh. Ia sempat membobol gawang Bournemoutuh namun secara kontroversial dianulir karena offside, dan salah satu upayanya juga masih bisa diselamatkan dengan sangat baik oleh kiper lawan Asmir Begovic di babak pertama.

Hasil Pertandingan Bola Pekan Ini - Meski demikian, pada akhirnya Chelsea berhasil menang 0-1 di markas Bournemoutuh setelah Morata menciptakan assist untuk gol tunggal Eden Hazard di babak kedua dan Conte menegaskan merasa senang melihat performa sang penyerang asal Spanyol tersebut.

Conte percaya bahwa pemain rekrutan termahal Chelsea itu masih dalam proses untuk kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami cedera hamstring saat The Blues kalah dari Manchester City sebelum jeda laga internasional lalu.


Pemain yang berusia 25 tahun itu tidak bermain saat Chelsea kalah 2-1 dari Crystal Palace awal bulan Oktober, namun ia telah bermain dalam empat laga setelah itu dan belum berhasil kembali mencetak gol untuk Chelsea.

Situs Judi Poker Indonesia
"Sejujurnya, saya senang terhadap komitmennya, keinginannya, serta kemauannya untuk berjuang kepada tim." Ucap Conte.

"Tenty saja dia bisa melakukan yang lebih baik, tapi jangan lupa dia masih dalam proses pemulihan dari masalah cedera otot. Ketika anda mengalami masalah seperti itu, butuh waktu yang lebih banyak untuk bisa kembali berada di kondisi fisik yang terbaik." Ucap Antonio Conte.

Situs Jadwal Liga Champions 2017/18 - "Tapi saya sangat senang dengan performanya, dalam fase transisi bertahan di sering membantu merebut bola-bola krusial." Tandas mantan pelatih Juventus itu.

Chelsea pada klasemen Premier League sementara menduduki posisi keempat dengan torehan 19 poin.

0 komentar:

Posting Komentar