Senin, 02 Oktober 2017

Catalunya Resmi Merdeka Barca Bisa Saja Pindah Haluan Ke Serie A, Ligue 1, Bahkan EPL

Jika Catalunya Resmi Merdeka Barca Bisa Saja Pindah Ke Liga Serie A, Ligue 1, Bahkan EPL

Catalunya Resmi Merdeka Barca Bisa Saja Pindah Haluan Ke Serie A, Ligue 1, Bahkan EPL
Catalunya Resmi Merdeka Barca Bisa Saja Pindah Haluan Ke Serie A, Ligue 1, Bahkan EPL
Barcelona sedang berada di persampingan jalan. Mereka harus melihat jauh ke masa depan sebagai langkah antisipasi kondisi politik yang pastinya akan memberikan dampak negatif untuk Barca.

Berita Olahraga Dalam Negri 2017 - Saat ini referendum Catalunya tengah menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Salah satunya kemungkinan yang bisa terjadi adalah Catalunya memisahkan diri dari negri Spanyol. Jika hal tersebut terjadi, maka Barcelona akan memiliki masalah yang cukup rumit.

Jika sudah bukan menjadi bagian dari negri Spanyol, ada kemungkinan Barcelona harus meninggalkan La Liga. Javier Tebas, Presiden La Liga, sudah pernah mengatakan bahwa Barcelona tak bisa bertahan di La Liga jika Catalunya resmi merdeka.


Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengaku masih belum memikirkan liga mana yang akan dituju oleh Barcelona nantinya. Barca kabarnya memiliki tiga pilihan utama, tetap di La Liga, menggelar liga sendiri di Catalunya, atau bergabung ke Ligue 1 Prancis, Serie A Italia, atau Premier League Inggris. Bartomeu mengatakan bahwa keputusan soal itu akan diambil oleh para anggota klub.

Bandar Judi Poker Online 2018
"Jika seharusnya Catalunya merdeka, pihak klub dan para anggotanya yang akan menentukan liga mana yang akan kami pilih untuk masa depan. Saat ini kami tengah menjalani masa yang sulit dalam hal kepastian untuk masa depan. Ini rumit dan kami akan memikirkannya dengan tenang dan bijaksana." Ucap Presiden Barcelona.

Tapi rumor beredar mengatakan bahwa Barcelona dipercaya akan memilih Premier League Inggris sebagai liga yang ditujunya di masa depan.

Situs Bola Online Terbaru - Menteri Olahraga Catalunya, Gerard Figueras mengakui bahwa Barcelona bisa 'numpang' di liga negara lain jika seandainya Catalunya merdeka. "Jika Catalunya merdeka, tiga tim Catalan di La Liga (Barcelona, Espanyol, dan Girona) harus memutuskan di mana mereka akan bermain. Tetap di La Liga atau pindah ke negara tetangga seperti, liga Italia, Inggris atau Prancis." Tandas Gerard Figueras.

Barcelona di La Liga menduduki puncak klasemen usai menang tujuh kali beruntun dengan skor 21. 

0 komentar:

Posting Komentar