Senin, 02 Oktober 2017

Cahill Lebih Cocok Jadi Kapten Inggris Dari Pada Kane

Robson Mengatakan, Gary Cahill Lebih Cocok Menjadi Kapten Inggris Dari Pada Kane

Cahill Lebih Cocok Jadi Kapten Inggris Dari Pada Kane
Cahill Lebih Cocok Jadi Kapten Inggris Dari Pada Kane
Menurut legenda Manchester United yaitu, Bryan Robson, bek tengah Chelsea, Gary Cahill lebih cocok menjadi kapten permanen timnas Inggris ketimbang penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane.

The Three Lions belum menentukan kapten permanen sebagai pengganti Wayne Rooney. Yang pensiun dari timnas pada bulan Agustus, sang manajer Gareth Southgate melakukan rotasi kapten dalam laga-laga sepanjang tahun ini.

Info Berita Bola Eropa Musim 2017/18 - Cahill merupakan salah satu calon yang diunggulkan akan menjadi kapten Inggris, selain dia ada calon lainnya seperti bintang Spurs, Kane dan kapten Liverpool Jordan Henderson, semuanya masuk dalam skuat Inggris untuk dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia kontra Slovenia dan Lithuania.

Tapi Robson, yang pernah menjadi kapten United dan Inggris dalam kariernya yang gemilang, mengatakan akan lebih baik jika Kane tidak diberi tanggung jawab sebagai kapten.

Robson Tidak Pernah Mendukung, Para Penyerang Menjadi Kapten
Robson Tidak Pernah Mendukung, Para Penyerang Menjadi Kapten
"Saya tidak pernah mendukung para penyerang untuk menjadi kapten," tulis Robson, yang pernah menjadi manajer dari tim yang diperkuat Cahill pada musim 2007/08.

"Ada banyak pihak yang menginginkan Harry Kane memimpin Inggris dan saya memahami itu. Dia terus mencetak gol, penuh percaya diri dan bekerja sangat keras tapi saya tidak akan menjadikannya sebagai kapten."


"Butuh seorang bek tengah atau gelandang [sebagai kapten] karena mereka lebih dekat dengan pusat permainan dan berada di posisi yang lebih bagus untuk melihat bentuk tim."

"Hal paling mendasar di sepakbola adalah terus waspada, ini semua tentang apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Ketika seorang penyerang gagal memanfaatkan peluang ada momen ia menunduk atau merenungkan apa yang seharusnya dia lakukan."

Bandar Judi Qiu-Qiu Terpercaya 2017
"Di belakangnya, tim harus berada di posisi untuk kembali menguasai bola dan bek tengah adalah posisi terbaik untuk mengatur itu. Secara umum, itu bukan hal yang seorang penyerang pikirkan. Itu alasannya, bagi saya, Gary Cahill seharusnya jadi kapten.

"Saya pernah melatih Gary selama tiga bulan saat ia menjadi pemain pinjaman di Sheffield United, kala itu ia berusia 21 tahun. Saat itu ia bahkan sudah menjadi pemain yang pintar berkomunikasi dan mengatur, dia adalah seorang bek berkualitas."

Berita Bola Terbaru Eropa - "Dia pernah bekerja sama dengan salah satu kapten terbaik, John Terry, dan kini telah menjadi penerusnya di Chelsea. Dia punya pengalaman, 57 cap, dan ketika berbicara dengan para pemain yang lebih muda dia akan mendapatkan respek dari mereka.

"Jangan salah paham, Kane bisa menginspirasi para pemain di sekitarnya, tapi saya akan membiarkannya konsentrasi dalam mencetak gol."

Inggris membutuhkan setidaknya satu kemenangan dari dua laga terkahirnya di kualifikasi untuk memastikan tempat di putaran final Piala Dunia tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar