Kamis, 26 Oktober 2017

Buffon Masih Ingin Merumput Dua Tahun Lagi

Buffon Masih Ingin Merumput Untuk Dua Tahun Kedepan Lagi

Buffon Masih Ingin Merumput Dua Tahun Lagi
Buffon Masih Ingin Merumput Dua Tahun Lagi
Karir Gianluigi Buffon sepertinya tidak rapuh oleh zaman. Meskipun musim selalu bergantu, hingga usia Buffon kini sudah menginjakki 39 tahun. Kiper Juventus masih mampu bertahan bermain dipertandingan sepak bola level tinggi.

Capaian dalam karir Buffon tentu saja sudah banyak yang meminati jasanya. Baik di level klub maupun timnas. Baru-baru ini saja, Buffon telah resmi dinobatkan sebagai kiper terbaik versi FIFA pada tahun 2017.

Forum Berita Bola Eropa - Menurut Buffon, salah satu kunci sukses mengapa ia bisa terus bertahan di level tertinggi adalah cara pandangannya. Buffon mengaku tidak pernah melihat apa yang ia capai pada musim lalu, tapi ia selalu melihat ke masa yang akan datang.

"Terlalu banyak hal yang sudah berubah. Usia, juga rekan satu tim dan masih banyak lagi. Saya tidak ingin hidup dalam masa lalu, itu adalah bagian dari diri saya. Tapi saya hidup di masa kini dan hanya berpikir tentang masa depan." Ucap Buffon.


Buffon sudah menjalani debutnya pada usia yang sangat muda bersama Parma pada tahun 1995. Saat itu, bahkan kiper muda Gigi Donnarumma masih belum lahir. Hingga kini Donnarumma menjadi penjaga gawang andalan AC Milan, Buffon masih bertahan sebagai kiper terbaik di Italia.

Agen Judi Poker Online Terbesar
Buffon tentu saja bangga dengan apa yang sudah ia capai. Selain itu, kapten timnas Italia ini juga menyadari bahwa kini karirnya tidak akan lama lagi. Meski begitu, Buffon memastikan bahwa dirinya masih belum ingin pensiun dalam waktu dekat.

"Saya bangga dengan karir panjang saya selama 20 tahun bersama timnas Italia dan saya masih berharap bisa lanjut di tahun ke 21. Saya itu akan jadi hal yang luar biasa bisa bertahan di timnas hingga 21 tahun." Tandas Buffon.

Buffon Gagal Menangkan Liga Champions Di Musim 2016/17
Buffon Gagal Menangkan Liga Champions Di Musim 2016/17
Situs Berita Bola Terlengkap - "Saya berniatan ingin melalui satu atau dua tahun lagi, saya kira, saya tidak bisa menambah atau mengurangi apa yang telah saya capai. Satu-satunya cara yang mungkin saya lakukan kiranya memenangkan Liga Champions." Tutup Gianluigi Buffon.

0 komentar:

Posting Komentar