Selasa, 17 Oktober 2017

Bermain Dibanyak Ajang, Conte Akui Chelsea Kesulitan Musim Ini

Bermain Dibanyak Ajang Seperti Liga Champions, Conte Akui Chelsea Kesulitan Pada Musim Ini

Bermain Dibanyak Ajang, Conte Akui Chelsea Kesulitan Musim Ini
Bermain Dibanyak Ajang, Conte Akui Chelsea Kesulitan Musim Ini
Manajer The Blues Chelsea yakni, Antonio Conte mengakui timnya mengalami kesulitan yang berat karena harus di bermain di beberapa kompetisi musim ini, mereka baru saja mengalami kekalahan 2-1 dari tim juru kunci Premier League Inggris Crystal Palace, Sabtu 14 Oktober.

Chelsea menjuarai Premier League musim lalu, itu merupakan debut indah bagi karir Conte di Inggris, tapi kini kondisinya nampak sudah jauh berubah.

Info Olahraga Online 2017 - Sang juara telah mengalami tiga kekalahan di liga domestik, terakhir mereka baru saja tunduk di Selhurst Park untuk kedua kalinya secara beruntun (Sebelumnya kalah dari Manchester City). Hasil tersebut mengejutkan karena performa Crystal Palace sebelum laga itu sangat buruk, kemenangan kontra Chelsea itu adalah kemenangan pertama mereka di liga yang telah berjalan delapan pekan tersebut.

Sebelumnya tim asuhan Roy Hodgson itu sama sekali belum bisa meraih poin dan mencetak gol, tapi kemenangan 2-1 atas tim didikan Conte itu kini membuat The Blues tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Palace Kalahkan Chelsea Dengan Skor 2-1
Palace Kalahkan Chelsea Dengan Skor 2-1
Manajer asal Italia itu mengakui Chelsea kesulitan bermain di kompetisi domestik dan Eropa, hal yang musim lalu tidak mereka hadapi.

"Kami tentu tidak senang, musim ini akan sangat sulit untuk kami."

"Karena alasan itu kami harus memberikan 150 persen, 100 persen saja tidak akan cukup, saya memiliki para pemain yang punya kemauan tinggi dalam bekerja dan juga berjuang."


"Tentu kami harus menemukan kekuatan untuk dapat bangkit dari momen sedih ini. Semua bisa melihat situasi kami bagaimana."

Situs Judi Poker Terbesar Indonesia 2018
"Saya pikir setiap musim adalah hal yang berbeda, musim lalu sudah terlewat. Sekarang terdapat skuat yang lain, para pemain yang berbeda dan jika dibandingkan musim lalu kami tidak bermain di ajang Liga Europa atau Liga Champions."

"Musim ini kami menghadapi empat kompetisi dan kami memiliki beberapa masalah untuk melakukan itu. Ketika beberapa pemain sedang cedera, disitu lah tim mengalami masalah besar."

Link Streaming Chelsea Vs AS Roma - Setelah mengalami kekalah diakhir pekan ini, kini Chelsea sedang bersiap untuk menjalani laga kontra klub raksasa Seri A Italia, AS Roma. Laga ketiga Grup C Liga Champions itu akan berlangsung pada hari Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar