Sabtu, 07 Oktober 2017

Bermain Buruk Kontra Makedonia, Italia akan Kesulitan Di Babak Play-Off

Bermain Buruk Kontra Makedonia, Italia Akan Kesulitan Bermain Di Babak Play-Off Piala Dunia 2018

Bermain Buruk Kontra Makedonia, Italia akan Kesulitan Di Babak Play-Off
Bermain Buruk Kontra Makedonia, Italia akan Kesulitan Di Babak Play-Off
Pelatih timnas Italia yaitu, Giampiero Ventura sangat kecewa melihat performa anak buahnya di babak kedua dalam laga yang berakhir imbang 1-1 kontra Makedonia, Jumat 06 Oktober.  Ia merasa timnya akan kesulitan di babak play-off Piala Dunia jika tidak melakukan peningkatan.

Info Berita Bola Piala Dunia - Spanyol telah berhasil mengamankan satu tiket untuk lolos secara otomatis ke Rusia 2018 sebagai juara Grup G, itu artinya Italia diperingkat kedua akan bermain di babak play-off kualifikasi Piala Dunia.

Giorgio Chiellini Mencetak Gol Kontra Makedonia
Giorgio Chiellini Mencetak Gol Kontra Makedonia
Mereka di laga kontra Makedonia sempat unggul lebih dulu lewat gol Giorgio Chiellini sebelum babak pertama usai, tapi Makedonia mampu menyamakan kedudukan menjelang berakhirnya laga. Performa Italia yang buruk di babak kedua menjadi peringatan bagi Ventura meski ia juga mengatakan bahwa permainan Makedonia lebih baik dibandingkan yang orang-orang lihat.

"Jika kami bermain seperti di babak kedua maka kami akan kesulitan untuk melewati babak play-off. Tidak perlu menjadi seorang pelatih untuk bisa menyadari itu." Tandas Ventura.

Berita Bola Eropa Terkini : Separuh Perjuangan Madrid Dari Gelandang Tim

"Jika mulai sekarang hingga play-off kami bisa menambah beberapa pemain yang rutin bermain (di level klub), itu baik tapi ternyata itu merupakan dua situasi yang berbeda." Tandas Ventura.

Situs Poker Terbesar Indonesia 2018
"Saya pikir ujian terlalu dibesar-besarkan sebelumnya dan kini kritik juga terlalu berlebihan. Saya memiliki momen yang positif dan juga negatif sekarang, sama seperti pelatih lainnya." Ucap mantan pelatih Torino itu.

"Dalam enam menit terakhir, Leonardo Bonucci bermain sebagai penyerang tengah karena tim ini ingin menang. Di babak kedua kami bermain tidak agresif, tapi itu bukan berati kami kurang percaya diri." Ucap Ventura.

Italia Kontra Makedonia Berakhir Dengan Skor 1-1
Italia Kontra Makedonia Berakhir Dengan Skor 1-1
Situs Bola Online 2018 - "Makedonia hanya kalah satu kali di tahun 2017 dan itu dengan skor 2-1 dari Spanyol, dan pada menit ke-95 mereka bahkan nyaris menyamakan kedudukan. Kita tidak sedang membicarakan tentang Spanyol atau Jerman, tapi mereka tetap saja tim yang bagus." Tandas pelatih yang berusia 69 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar