Jumat, 13 Oktober 2017

Bakal Susah Lawan MU, Can Minta Liverpool Tekel Pemain Dengan Keras

Bakal Susah Melawan MU, Can Minta Liverpool Tak Sungka-Sungkan Tekel Pemain MU Dengan Keras

Bakal Susah Lawan MU, Can Minta Liverpool Tekel Pemain Dengan Keras
Bakal Susah Lawan MU, Can Minta Liverpool Tekel Pemain Dengan Keras
Gelandang Liverpool yakni, Emre Can meminta kepada rekan satu timnya untuk bermain dengan tempo tinggi saat melawan Manchester United nanti dan tak sungkan melancarkan tekel-tekel keras pada tim rivalnya tersebut.

Pertemuan antara Liverpool dan MU kali ini adalah yang ke 227 kalinya sepanjang sejarahnya. Pertandingan ini akan digelar di Anfiled pada 14 Oktober 2017 mendatang.

Link HD Liverpool Vs Manchester United - Can melihat bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat untuk The Reds. Sebabnya MU pada musim ini memiliki skuat yang sangat kuat.

Dalam beberapa catatan pertemuan kedua rival ini, The Reds tidak lagi menang melawan United dalam enam laga terakhir di Premier League, dan itu merupakan laju terburuk mereka setelah gagal meraih kemenangan dalam delapan partai antara 2004 dan 2008.

MU Mengawali Musim Dengan Sangat Baik Dengan Skuat Barunya
MU Mengawali Musim Dengan Sangat Baik Dengan Skuat Barunya
Namun gelandang asal Jerman tersebut tak mau Liverpool merasa minder, apa lagi karena sejauh ini langkah mereka di liga domestik tersendat-sendat. Menurutnya, Liverpool juga tim yang tak kalah kuatnya dibandingkan dengan MU.


Ia pun memberikan saran bagaimana caranya agar Liverpool dapat menang di laga itu. Mulai dari bermain dengan tempo permainan tinggi, dan melakukan tekel keras dan bermain secara optimis di lini depan.

Agen Judi Poker Indonesia Terbesar
"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat-sangat sulit karena Manchester United telah tampil dengan sangat baik sepanjang musim ini. Tapi kami tahu kami juga kuat dan kami sangat menantikan pertandingan penting ini." Tandas Can.

Livescore Bola Tercepat 2017 - "Kami harus keras dalam meluncurkan tekel, kami harus mencoba untuk mendominasi permainan dan mencetak gol saat kami menciptakan peluang. Kami akan melihat apa yang terjadi. Selalu spesial rasanya untuk bermain di Anfiled dan sekarang melawan tim besar seperti Manchester United setelah beberapa pekan tidak bermain di Anfiled." Tutur Can.

"Kami sangat bersemangat dan menantikan pertandingan itu dan bermain di Anfiled lagi." Ucap pemain yang berdarah Jerman itu.

Liverpool pada klasemen sementara ini menduduki urutan ketujuh di tabel klasemen sementara, dan United berada di posisi kedua sedang bersaing untuk menggeser posisi Manchester City.

0 komentar:

Posting Komentar