Senin, 18 September 2017

Zidane : Madrid Telah Kembali Ke Jalur

Zinedine Zidane Mengatakan Bahwa Real Madrid telah Kembali Ke Jalur Yang Semestinya.

Zidane : Madrid Telah Kembali Ke Jalur
Zidane : Madrid Telah Kembali Ke Jalur
Pelatih Real Madrid yaitu, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya memang memiliki kesulitan saat melawan Levante dan juga Valencia. Namun kemenangan atas Real Sociedad mengembalikan mereka ke jalur yang semestinya.

Berita Bola Terkini 2017 - Perjalanan Real Madrid pada awal musim ini memang tak berjalan mulus. Setelah mengalahkan Deportico La Coruna di pekan pertama, Los Blancos ditahan imbang di dua laga, kontra Valencia dan kemudian Levante. Bahkan penampilan mereka juga sempat mengkhawatirkan saat menang melawan APOEL di Liga Champions.

Namun kemenangan 3-1 atas Sociedad disebut Zidane telah mengembalikan Madrid ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga.

Agen Judi Sakong Terbesar
"Kami kesulitan melawan Levante dan di babak pertama laga Liga Champions, selain dua pertandingan itu, saya senang dengan cara kinerja yang telah kami lakukan." Ucap Zidane.


"Ini adalah penting untuk meriah tiga poin hari ini dan beranjak naik di klasemen La Liga. Sebelum laga, Real Madrid berada di posisi yang tak biasanya di duduki (12). Kami kembali ke jalur, tapi kami harus tetap terus berjalan karena ada laga lain pada tengah pekan ini." Ucap pria asal Prancis itu.

Situs Bola Online Terbaru - Sebagaimana yang telah diketahui, Real Madrid telah sukses kemenangan penting dalam perjalanan mereka di Anoeta, Senin 18 September dini hari kemarin. Pada pertandingan itu, El Real menang dengan skor 3-1. Borja Mayoral membuka keunggulan Los Blancos pada menit ke-19 lewat gol yang dia ceta. Lalu pada menit ke-28, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan Kevin Rodriguez.

Delapan menit berselang gol penyeimbang, Rodriguez telah membuat kesalahan besar. Mayoral yang memberikan umpan silang tidak sengaja mengenai kaki Rodriguez yang langsung mengarah ke gawang Real Sociedad.

Pada menit ke-61, Los Blancos memastikan kemenangan lewat gol dari Gareth Bale.

0 komentar:

Posting Komentar