Minggu, 17 September 2017

Valverde Bahas Gol Debut Paulinho Dan Cedera Dembele

Valverde Membahas Gol Debut Paulinho Dan Cedera Dembele, Valverde Memberikan Pernyataan Bahwa Dembele Akan Ditepikan Selama Empat Bulan

Valverde Bahas Gol Debut Paulinho Dan Cedera Dembele
Valverde Bahas Gol Debut Paulinho Dan Cedera Dembele
Pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde memberikan pujian yang besar kepada Paulinho setelah sang gelandang rekrutan baru klub itu mampu mencetak gol penentu kemenangan 2-1 atas tuan rumah Getafe, Sabtu 16 September 2017.

Sempat keduluan gol cantik Gaku Shibasaki pada babak pertama, Barcelona baru bisa membalas gol itu pada babak kedua melalui aksi dua pemain pengganti, Denis Suarez dan Paulinho. Secara khusus, Valverde memberi kepercayaan pada Paulinho, yang mulai potensinya setelah ditransfer senilai 40 juta Euro dari Guangzhou Evergrande pada Agustus lalu.

Hasil Pertandingan Bola Eropa Semalam - "Paulinho adalah pemain yang sangat bertenaga, tentu saja dia akan semakin percaya diri setelah mencetak gol perdananya." Buka Valverde Berikan Pujian Untuk Paulinho.

Pemain pengganti lainnya, Denis Suarez, Gerard Deulofeu, juga dapat pujian dari Valverde. "Deulofeu tampil berani dalam situasi satu lawan satu, Denis terlihat kalem dengan umpan-umpan dan golnya. Ini menunjukkan bahwa kami memiliki kedalaman skuat yang baik.

Judi Domino Indonesia 2017
Terkait kemenangan yang diraih dengan cara kurang meyakinkan, Valverde mengakui jika kondisi lapangan di Stadion Coliseum Alfonso Perez menjadi penghalang timnya untuk bermain normal.


“Kami kepayahan karena kami tidak mampu bermain dengan cepat. Lapangan terlalu kering dan bola sulit bergulir dengan cepat. Terlepas dari itu, kami mampu membalikkan keadaan dan menunjukkan respons baik untuk keluar dari situasi sulit,” jelas eks pelatih Athletic Bilbao ini

Hasil ini membawa Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 12 poin atau masih mempertahankan rekor 100 persen kemenangan. Meski demikian, kemangan atas Getafe itu harus dibayar dengan cedera hamstring yang diderita Ousmane Dembele di babak pertama.

Ousmane Dembele Akan Ditepikan Selama Empat Bulan Setelah Mengalami Cedera Kontra Getafe
Ousmane Dembele Akan Ditepikan Selama Empat Bulan Setelah Mengalami Cedera Kontra Getafe
Valverde mengaku sedikit cemas dengan kondisi pemain yang dibeli 145 Juta Euro itu. "Dia sepertinya harus menepi cukup lama, bisa jadi ia tidak dapat main selama empat bulan. Kami rasa dia mengalami sobek otot." Ucap Valverde.

Situs Bola Online 2017 - "Tes medis sudah dijalankan berkaitan dengan pemain Ousmane Dembele yang mengalami cedera otot di paha kirinya. Pemain akan melangsungkan pembedahan oleh Dr. Sakari Orava di Finlandia pekan ini," Ucap Valverde.

Cedera Dembele tentu saja cukup merugikan bagi Barca. Ia baru saja dibeli dari Dortmund dengan harga yang mahal. Pemain asal Prancis ini sebelumnya diharapkan bisa menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Neymar

0 komentar:

Posting Komentar