Senin, 04 September 2017

Terungkap Sudah ! Gagalnya Kepindahan Mahrez Ke Barca Adalah Karna MU

Terungkap Sudah, Ternyata Gagalnya Kepindahan Mahrez Ke Barca Adalah Karna Ia Ingin Tuntaskan Transfernya Ke MU

Terungkap Sudah ! Gagalnya Kepindahan Mahrez Ke Barca Adalah Karna MU
Terungkap Sudah ! Gagalnya Kepindahan Mahrez Ke Barca Adalah Karna MU
Gelandang dari Leicester City yakni, Riyad Mahrez dikabarkan mencoba untuk menuntaskan kepindahannya ke Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain yang berusia 26 tahun itu sebelumnya sudah menyatakan akan siap untuk mencari tantangan yang baru pada musim panas ini. Ia sudah siap untuk meninggalkan klub yang mengangkat namanya itu.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Semalam - Sejumlah klub kemudian dikait-kaitkan dengannya. Beberapa diantaranya seperti Arsenal, Chelsea, AS Roma dan terakhir Barcelona. Apalagi raksasa asal Catalan itu memang mencari sejumlah pemain baru setelah ditinggal pergi oleh pemain bintang Brasil, Neymar.

Mahrez kemudian disebut berusaha transfernya ke Camp Nou jelang penutupan bursa transfer musim panas di Premier League pada 31 Agustus kemarin. Bahkan, ia sendiri sudah diberikan izin oleh timnas Aljazair untuk tidak ikut latihan demi menuntaskan transfernya itu.


Setelah itu pemain yang pernah dipilih sebagai pemain terbaik di Premier League itu tak dijelaskan kemana akan Mahrez akan pergi. Bahkan menurut laporan yang beredar, tak ada orang yang mengetahui keberadaannya saat ini.

Situs Bandar Qiu Terbaik
Namun media asal Inggris kemudian menyebutkan bahwa Mahrez ternyata tak menuju Barcelona saat itu. Ia malah disebut terbang ke kota Manchester dan berusaha mengurus kepindahannya ke Old Trafford.

Situs Bola Eropa Terbaru - Bahkan agen dari Mahrez menyadari United bergegas ingin mencari pemain sayap baru pada musim panas ini setelah usaha mereka untuk datangkan Ivan Perisic dari Inter Milan yang berujung kegagalan. Akan tetapi, pada akhirnya Mahrez sendiri tidak dapat menuntaskan transfer itu dan tetap bertahan di Leicester City pada musim 2017/18 ini.

Mahrez telah bersama Leicester sejak musim 2013/14. Sejak saat itu, dia menjelma menjadi pemain kunci dan sudah mencatatkan 141 penampilannya di seluruh kompetisi untuk Leicester termasuk juga Liga Champions dengan mencetak 35 gol.

0 komentar:

Posting Komentar