Minggu, 03 September 2017

Southgate Akan Jadikan Rashford Starter Lawan Slovakia

Southgate Akan Jadikan Rashford Starter Di Pertandingan Lanjuta Kualifikasi Piala Dunia Lawan Slovakia

Southgate Akan Jadikan Rashford Starter Lawan Slovakia
Southgate Akan Jadikan Rashford Starter Lawan Slovakia
Pelatih tim nasional Inggris yakni, Gareth Southgate memberikan pernyataan bahwa dirinya akan memainkan penyerang muda, Marcus Rashford sejak menit pertama di laga kontra Slovakia dini hari nanti.

Dalam pertandingan melawan Malta kemarin, Rashford masuk di babak kedua untuk menggantikan Raheem Sterling, namun untuk laga melawan Slovakia, Southgate menyebutkan bahwa pemain 19 tahun itu berpelunag untuk menjadi starter di laga yang akan di mainkan pada 05 September nanti.

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia - "Ia (Rashford) adalah talenta dengan potensi yang luar biasa dan kami sangat menyukai mentalitasnya untuk tim." Ucap Southgate.

"Ia bermain dengan sangat baik untuk Manchester United pada musim ini dan kami tak akan ragu untuk menjadikan dia starter pada laga kontra tim nasional Slovakia." Tandas Southgate.

Agen Judi Poker Terpercaya Indonesia
Lalu Southgate juga mengatakan yang lebih pasti alasan mengapa ia tak menjadikan Rashford starter di laga melawan Malta kemarin. Hal itu dilakukan oleh Southgate karena Rashford melewatkan beberapa kali latihan, baik ketika bersama timnas maupun dengan United.


Selain Rashford dan langganan starter Harry Kane, menjadi pilihan lain untuk Southgate di lini depan adalah Daniel Sturidge serta Jermain Defoe. Inggris selangkah lagi memastikan dirinya akan mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2018. Jordan Henderson dan rekan satu tim kini memimpin Grup F dengan keunggulan dua poin dari Slovakia.

Joe Hart Akan Menjadi Starter Kontra Slovakia
Joe Hart Akan Menjadi Starter Kontra Slovakia
Lalu untuk laga kontra Slovakia ini, Southgate masih akan mengandalkan penjaga gawang Joe Hart di bawah mistar. Hal itu juga diperlengkap oleh pelatih The Three Lions itu, menurutnya, Hart masih tetap menjadi kiper inti di timnas Inggris hingga saat ini.

"Inti dari tim ini akan tetap sama. Joe (Hart) akan tetap bertahan sebagai penjaga gawang," tegas Southgate.

Situs Bola Online 2018 - Sebelumnya Hart juga bermain sejak menit pertama kala Inggris mengandaskan tuan rumah Malta empat gol tanpa balas. Pemilihan Hart sempat mengundang kritik karena pemain 30 tahun itu tampil buruk di level klub.

Dipinjam West Ham dari Manchester City, Hart justru menjadi kiper yang paling banyak kebobolan hingga pekan ketiga Premier League musim ini. Dari tiga laga awal, gawang Hart sudah dibobol lawan sebanyak 10 kali.

Selain Hart, dua kiper lainnya yang kini menghuni skuat The Three Lions pilihan Southgate adalah Jack Butland dan Tom Heaton

0 komentar:

Posting Komentar