Jumat, 08 September 2017

Salgado Menyebutkan Madrid Lebih Stabil Dibandingkan Barcelona

Salgado Menyebutkan Bahwa Barcelona Pada Musim Ini Sedikit Goyah, Sementara Madrid Lebih Stabil

Salgado Menyebutkan Madrid Lebih Stabil Dibandingkan Barcelona
Salgado Menyebutkan Madrid Lebih Stabil Dibandingkan Barcelona
Mantan pemain belakang Real Madrid yakni, Michael Salgado, menyebutkan bahwa Barcelona pada musim ini sedang agak sedikit goyah. Sementara itu Real Madrid dikatakan dalam posisi stabil.

Musim lalu, Real Madrid telah sukses menjuarai La Liga dan Liga Champions, tidak hanya di situ pencapaian yang di dapat. Klub yang ditangani oleh Zinedine Zidane itu juga menjuarai Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United di partai final. Meski tak banyak mendatangkan pemain, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut tak ditinggalkan pemain bintangnya.

Berita Bola Online 2018 - Sementara itu nasib Barcelona berbeda dengan Madrid. Rival sejatinya Real Madrid di Spanyol itu musim lalu hanya menjuarai Copa del Rey. Lalu akhir musim, Luis Enrique menyatakan mundur dari posisi jabatan pelatihnya dan digantikan oleh Ernesto Valverde yang ditunjuk sebagai pelatih baru.

Barcelona mengawali musim ini dengan kekalahan telak dari Real Madrid ketika merebutkan Piala Super Spanyol. Ya, Barca kalah dengan agregat 5-1 dari El Real.


Pada musim panas kemarin, Barca kehilangan pemain bintangnya. Neymar pindah ke PSG setelah klausul pelepasannya ditebus dengan harga 222 juta Euro. Barca dinilai belum menemukan pemain yang cocok untuk menggantikan Neymar meskipun tim asal Catalan itu sudah mendapatkan jasa dari Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

"Suasan di Real Madrid sangat bagus dari berbagai aspek. Pelatihnya adalah orang yang pendukung inginkan, mereka mengaguminya, klub itu damai karena menjuarai trofi dan segalanya tampak damai." Kata Salgado.

Bandar Judi Online Terpercaya 2017
"Berbeda dengan Barcelona, yang saat ini terlihat seperti agak goyah. Saya percaya dengan Zidane bersama timnya akan menentukan sebuah era dunia sepak bola." Sebut Salgado yang pernah membela Los Blancos selama 10 tahun.

Jadwal Bola TV Lokal 2017 - Salgado juga mengatakan bahwa pemain bintang Real Madrid yaitu, Cristiano Ronaldo Akan Dapatkan Ballon d'Or ke-5. Dan akan menyamai catatan yang Lionel Messi catat dalam perolehan Ballon d'Or.

"Hal yang penting adalah apa yang telah Ronaldo lakukan. Ia akan menyamai perolehan lima Ballon d'Or milik Messi, dia akan memenangkan yang berikutnya, itu luar biasa karena pemain yang akan ia kalahkan memiliki kualitas teknik dari dunia lain, seolah-olah Tuhan memberikannya melalui tongkat sihir." Ucap Salgado.

"Tapi kemampuan Ronaldo di depan gawang juga merupakan keajaiban." Tutup Salgado.

0 komentar:

Posting Komentar