Rabu, 20 September 2017

Rumor Ketertarikan MU, Nainggolan Konfirmasikan Bahagia Di Roma

Rumor Ketertarikan MU Kepada Nainggolan Telah Ditepis Langsung Oleh Sang Pemain, Nainggolan Konfirmasikan Bahagia Di AS Roma

Rumor Ketertarikan MU, Nainggolan Konfirmasikan Bahagia Di Roma
Rumor Ketertarikan MU, Nainggolan Konfirmasikan Bahagia Di Roma
Radja Nainggolan mengkonfirmasukan bahwa ia menolak banyaknya tawaran-tawaran pada musim panas kemarin demi bisa melanjutkan karirnya bersama AS Roma. Gelandang yang berdarah Indonesia itu beberapa kali sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League Inggris, namun sampai saat ini ia tetap bertahan bersama klub asal ibu kota Italia itu karena merasa bahagia.

Nainggolan bahkan telah menandatangai kontrak baru yang berdurasi empat tahun dengan Roma pada bulan Juli kemarin, dan tekadnya sekarang membawa Giallorossi memenangkan gelar.

Situs Info Bola Online - "Tujuan saya? Saya ingin lebih baik ketimbang tahun lalu, itu jelas. Jika saya bertahan di Roma, itu karena saya ingin menang bersama tim ini, jersey ini, klub ini. Itu akan terasa luar biasa jika bisa juara bersama AS Roma, dan saya harap kami bisa merayakan segala kemenangan cepat atau lambat." Ucap Nainggolan yang optimis tetap berada di Roma.


"Mengapa saya memutuskan bertahan di Roma? Saya memang sempat mendapatkan banyak tawaran, namun yang terpenting bagi saya adalah untuk memiliki gaya hidup yang tepat bersama orang-orang yang saya cintai. Saya telah bahagia di sini dan tidak punya alasan untuk berganti tim. Saya merasa baik di Roma, itu juga berkat semua perhatian yang saya dapat. Tidak ada hal lain yang lebih indah." Kata Nainggolan.

Judi Capsa Susun Online Terpercaya 2018
"Di hari lain, sebelum duel melawan Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco  bertanya kepada saya soal keputusan saya bertahan di sini. Itu karena saya memiliki segalanya di sini, saya beritahu dia seperti itu." Ucap Nainggolan.

Jadwal Bola Online Pekan Ini - "Klub ini ingin berkembang, saya ingin menang dan Roma adalah klub dengan tradisi yang hebat. Kami adalah ibu kota Italia, memang benar kami tidak juara untuk waktu yang lama, namun saya yakin itu akan terjadi dalam waktu yang dekat." Ucap pemain yang berdarah Indonesia itu.

0 komentar:

Posting Komentar