Sabtu, 09 September 2017

Pogba Girang Setelah Dipilih Jadi Pemain Terbaik Manchester United

Pogba Girang Setelah Dipilih Menjadi Pemain Terbaik Manchester United Edisi Agustus 2017

Pogba Girang Setelah Dipilih Jadi Pemain Terbaik Manchester United
Pogba Girang Setelah Dipilih Jadi Pemain Terbaik Manchester United
Paul Pogba sangat berterima kasih kepada para fans Manchester United yang telah memilihnya sebagai pemain terbaik di edisi Agustus 2017 kemarin.

Dalam pemungutan suara yang dilempat pihak klub kepada supporter di Twitter, Pogba sukses mendapatkan suara terbanyak dan juga sekaligus menggeser pemain lainnya seperti Nemanja Matic dan Phil Jones yang dibulan kemarin juga tampil baik.

Berita Bola Online Terbaik - Pogba sendiri tampil sempurna selama Agustus kemarin dengan mencetak dua gol dan satu assist untuk kemudian membantu tim asuhan Jose Mourinho itu menang di tiga pertandingan Premier League, dan kontribusinya itu mengantarnya pada pengakuan dari fans.

Mengenai ini, Paul Pogba dalam keterangannya mengatakan, "Saya sangat senang dan ingin berterima kasih kepada para fans yang telah memberikan suaranya untuk saya di bulan lalu." Ucap Pogba.


"Ini bagus untuk saya dan juga tim, mudah-mudahan kita dapat meneruskannya kembali. Musim ini masih lah sangat panjang dan saya harus terus menjaga level guna untuk membantu tim ini agar menjadi yang terbaik." Kata mantan pemain Juventus itu.

Pada waktu yang sama, jersey Pogba juga menjadi yang paling laris dari pemain lainnya. Ia pun bersyukur atas hal tersebut. "Itu jelas membuat saya sangat senang dan membuat saya sangat bangga dengan hal itu." Ucap Paul Pogba.

Agen Judi Poker 2017
"Ini adalah sesuatu yang juga ingin dilakukan oleh pemain lain, ketika melihat para fans yang selalu mendukung dari belakang. Itu yang diinginkan oleh seorang pemain. Saat ini, kami harus merespons dukungan mereka di atas lapangan dan terus membuat mereka bangga menjadi supporter kita." Tutup Paul Pogba.

Sukacita Pogba semakin bertambah usai dirinya terpilih sebagai pemain terbaik di ajang Liga Europa untuk musim 2016-17 lalu.

Hasil Pertandingan Semalam 2017 - Pemain asal Prancis itu dianugerahi penghargaan sebagai pemain terbaik ajang kasta kedua antarklub Eropa saat menghadiri acara drawing fase grup Liga Europa di Monaco, Jumat (25/08). Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Presiden UEFA, Aleksander Ceferin.

Pada hari Sabtu 09 September, semalam. Pogba beserta tim United harus ditahan oleh tuan rumah Stoke City dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan Liga Premier matchday ke empat.

0 komentar:

Posting Komentar