Minggu, 24 September 2017

Penyembuhan Cedera Pogba Mungkin Akan Dilakukan Secara Operasi

Penyembuhan Cedera Hamstring Pogba Dipercaya Akan Sembuh Jika Akan Dilakukan Secara Operasi

Penyembuhan Cedera Pogba Mungkin Akan Dilakukan Secara Operasi
Penyembuhan Cedera Pogba Mungkin Akan Dilakukan Secara Operasi
Paul Pogba dipercaya mungkin akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera hamstring yang sedang dialaminya saat ini, dan juga Manchester United harus menunggu lebih lama. Hal ini disampaikan oleh ahli bedah asal Finlandia yang sempat melangsungkan diagnosis.

Pemain yang berdarah Prancis itu mengalami cedera ketika Manchester United menghadapi Basel di ajang Liga Champions pada 13 September kemarin. Sebab masalah tersebut, Pogba absen ketika Manchester United menghadapi Everton, Burton Albian dan Southampton.

Jadwal Bola Liga Champions - Kapan Pogba kembali bermain belum bisa diputuskan. Saat ini Pogba sedang berada di bawah asuhan dokter ahli bedah di Finlandia, Sakari Orava. Dokter ini juga yang menangani pemain Barcelona, Ousmane Dembele, yang baru-baru ini juga mengalami masalah yang hampir sama dengan Pogba.

Orava belum bisa memastikan apakah Pogba harus naik meja operasi atau tidak untuk menyembuhkan cedera pasiennya itu. Ia akan membahas hal ini dengan Pogba dalam waktu dekat. Jose Mourinho juga mengatakan bahwa cedera Pogba cukup kompleks sehingga tak tahu kapan sang gelandang akan kembali bermain


"Cedera Paul Pogba sedikit berbeda dengan Dembele karena ia bisa disembuhkan tanpa operasi, keputusannya akan ditentukan pada pekan depan." Ucap Orava.

Bandar Judi Poker Online Terbaik
"Masalah seperti ini biasanya disebabkan oleh sejumlah masalah yang tak disadari dan disebabkan kelelahan otot demikian juga dengan berhenti cepat dan peralihan cepat, di mana otak lebih cepat dari pada kakinya." Tandas dokter yang juga mengasuh Ousmane Dembele.

Berita Olah Raga Terhangat - Manchester United sendiri juga baru saja menjalani pertandingan menghadapi Southampton dalam laga lanjutan Premier League pekan ke enam. Dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Sabtu 23 September itu, MU berhasil membawa pulang poin penuh setelah menang tipis 0-1 di St. Mary's Stadium

Pogba, yang sebelumnya sudah absen dalam tiga laga terakhir The Red Devils, diyakini akan mendapat jatah liburan selama jeda internasional yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar