Jumat, 22 September 2017

Owen Yakin MU Dapatkan Tiga Poin Lawan Soton

Owen Sangat Yakin Manchester United Dapatkan Tiga Poin Lawan Soton Di St Mary's Stadium

Owen Yakin MU Dapatkan Tiga Poin Lawan Soton
Owen Yakin MU Dapatkan Tiga Poin Lawan Soton
Michael Owen merasa sangat yakin mantan timnya yakni Manchester United akan bisa meraih kemenangan saat mendatangai St Mary's Stadium melawan Southampton nanti. Tim asuhan Jose Mourinho itu tampil cukup apik pada musim ini, mereka tampil memukau, kokoh di lini belakang dan tajam di depan.

Situs Info jadwal Bola Terlengkap - Dari lima pertandingan mereka di Premier League, MU meraih empat kemenangan dan sekali bermain imbang. Total mereka telah mencetak 16 gol dan gawang MU kebobolan dua kali saja.

Awalan yang positif itu juga mereka saat main di Liga Champions. Menjamu FC Basel, mereka menang telak 3-0. Dengan begitu juga saat bermain melawan Burton di ajang piala Carabao Cup, di mana mereka pada pertandingan itu menang telak 4-1 meski turun dengan sejumlah pemain lapis kedua atau rotasi pemain.

MU Menang Dari Burton 4-1
MU Menang Dari Burton 4-1
Sementara itu, performa Soton sendiri sejauh ini kurang stabil. Pekan lalu mereka memang menang dengan skor 0-1 di kandang Crystal Palace, namun sebelumnya mereka kalah di kandang sendiri lawan Watford dengan skor 0-2.


Sejauh ini, tim didikan Mauricio Pellegrino itu hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah. Namun mereka hanya bisa mencetak empat gol saja hingga pekan ke 5 Premier League.

Owen pun meyakini skuat tim MU saat ini bukanlah tandingan bagi skuat Soton itu. Apa lagi, rekor pertemuan antara kedua tim juga mendukung prediksinya tersebut.

Bandar Qiu Online Terpercaya
"Saya berharap Manchester United lah yang mendapatkan tiga poin itu di akhir pekan nanti, dengan tim asuhan Jose Mourinho yang tak akan tertandingi saat melawan Southampton di pantao selatan" Ucap Owen.

Bola Online Terbaik 2017 - "The Red Devils tak terkalahkan dalam enam pertandingan Premier League ke St Mary's, menang empat kali dan kemungkinan akan memperpanjang rekor itu terhadap Southampton." Tandas mantan pemain MU itu.

Manchester United pada klasemen sementara menduduki posisi ke dua tepat di bawah Manchester City yang juga meraih 13 poin. Manchester City di pekan ini akan menjamu Crystal Palace.

0 komentar:

Posting Komentar