Senin, 18 September 2017

Nainggolan Akui Juventus Masih Yang Terkuat Di Serie A

Meskipun AS Roma sudah ada perkembangan, Nainggolan masih menyadari bahwa Juventus masihlah jadi skuat tim yang terkuat di Serie A Italia.

Nainggolan Akui Juventus Masih Yang Terkuat Di Serie A
Nainggolan Akui Juventus Masih Yang Terkuat Di Serie A
Radja Nainggolan menyebut Juventus sebagai yang terbaik walau AS Roma di Serie A Italia telah berkembang. Gelandang yang berdarah Indonesia itu juga menyampaikan bahwa dirinya tidak menyesal ketika melempar kritik pada tim Bianconeri itu.

Nainggolan pernah secara terbuka menyampaikan perkataan kebenciannya pada Juventus. Meskipun begitu, sang gelandang asal Belgia itu mengakui Bianconeri masih menjadi klub terkuat di ajang domestik Italia.

Situs Jadwal Bola Online - "Kualitas sepak bola Italia masih sama? Level persaingannya sudah meningkat, menurut pendapat saya, ada keseimbangan. Ada banyak tim juga." Kata Nainggolan.

"Juventus tentu saja masih menjadi favorit juara, kekalahan 3-0 dari Barcelona memanglah buruk, tapi mereka masih jadi yang terbaik. Saya akan menaruh Napoli dengan kualitas yang mendekati mereka, begitu juga dengan Roma," tandasnya.


"Apakah Juventus masih tak disukai dan saya menyesali pernyataan saya? Tidak pernah, saya mengatakan apa yang saya pikirkan, itu semua berawal dari hari-hari saya di Cagliari, saya menyaksikan beberapa sikap terhadap wasit di lapangan dan wasit tampaknya dipengaruhi oleh mereka." Tandas Nainggolan.

Judi Bandar Qiu Terbaik Indonesia
"Ketika itu terjadi dalam pertandingan kontra Juventus, mereka diberikan dua pinalti walau pelanggarannya di luar kotak pinalti. Saya mengatakan hal itu dan semuanya masih sama, tak ada yang berubah. Juventus menyerang saya, saya hanya menyampaikan pendapat saya saja." Ucap Nainggolan.

Klasemen Sementara Terlengkap 2017/18 - Nainggolan sendiri menilai bahwa Juve masih jadi rival utama bagi Roma. Beberapa waktu yang lalu, pemain berusia 29 tahun bahkan secara tegas pernah menyatakan tidak akan bergabung dengan Juve. Meski ada tawaran menarik.

"Saat Anda mencetak gol ke gawang Juve, maka Anda harus menikmati perayaannya." Ucap pemain berdarah Indonesia itu.

"Lebih mengesankan mana antara mencetak gol melawan Juventus atau Lazio? Satu-satunya gol yang saya sukai adalah saat bisa membantu Roma meraih hasil kemenangan," tutup eks pemain Cagliari ini.

0 komentar:

Posting Komentar