Kamis, 07 September 2017

Mourinho Tak Janji Akan Setia Pada MU

Mourinho Mengatakan Bahwa Dirinya Tak Janji Akan Setiap Selalu Pada MU

Mourinho Tak Janji Akan Setia Pada MU
Mourinho Tak Janji Akan Setia Pada MU
Jose Mourinho tak ingin segera mengambil kontrak baru dengan Manchester United. Dan pelatih yang berdarah Portugal itu memberikan pernyataan bahwa tak ingin selamanya melatih The Red Devils.

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih MU sejak musim lalu, dan pada musim pertamanya, Mourinho telah sukses memberikan tiga gelar yakni, Liga Europa, Piala Liga, dan Community Shield. Namun di akhir musim Liga Premier Inggris Manchester United hanya mampu finis di peringkat enam.

Berita Bola Terlengkap 2017 - Di awal musim ini, MU telah menunjukkan tanda-tanda kesuksesan. Sebab di tiga laga pembukaan Premier League, mereka selalu menang sehingga menduduki puncak klasemen untuk sementara. Lalu catatan yang baik juga MU telah mengumpulkna 10 gol dan tak pernah kebobolan.

Melihat performa MU di bawah Mourinho sekarang, petinggi klub dikabarkan ingin segera memberi kontrak baru kepada Mourinho. Tapi Mourinho merasa tak perlu dengan tambahan kontrak, setidaknya untuk saat ini.

"Saya tak memikirkan hal itu (tentang kontrak baru), saya tak butuh kontrak baru untuk mengeluarkan pekerjaan terbaik saya." Ucap Mourinho.


Mourinho menambahkan bebas menentukan tujuan selajutnya di akhir kontrak, demikian juga dengan pihak MU, bebas untuk menentukan posisinya.

Judi Poker Online Terbesar Indonesia
"Dulu saya selalu katakan saya ingin melatih di tempat yang berbeda. Ketika saya datang ke Chelsea pada tahun 2004, saya tak pernah berpikir akan bertahan selama 20 tahun. Tak pernah, ketika saya ke Italia, saya selalu memikirkan ingin pergi ke Spanyol. Jika sekarang kalian menanyakan apakah saya ingin pergi ke Prancis atau Jerman, saya akan mengatakan, 'Kenapa tidak? Kenapa tidak?'." Ucap mantan pelatih Inter Milan.

Link Live Bola Pekan Ini - "Tapi saya sekarang dalam momen berada dalam karir saya, saya menjadikan Spanyol dan Italia (Sebagai tempat di mana saya ingin melatih), tapi Inggris adalah gairah saya dan saat ini saya mengatakan saya ingin bertahan bertahun-tahun." Tandas mantan pelatih Real Madrid itu.

Di pekan ke empat Premier League, Manchester United akan mendatangi kandang dari Stoke City, Bet365 Stadium, yang diselenggarakan pada tanggal 09 September 2017.

0 komentar:

Posting Komentar