Sabtu, 30 September 2017

Mourinho 'Saya Selalu Percaya Pada Fellaini'

Mourinho Mengatakan Bahwa Dirinya Selalu Percaya Kepada Fellaini Di Tim United

Mourinho 'Saya Selalu Percaya Pada Fellaini'
Mourinho 'Saya Selalu Percaya Pada Fellaini'
Manajer Manchester United yakni, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya selalu mempercayai Marouane Fellaini setelah sang gelandang tampil luar biasa melawan Crystal Palace di pekan ke tujuh Premier League.

The Red Devils meraih kemenangan 4-0 saat menerima kunjungan dari Palace di Old Trafford. Dalam pertandingan itu, Fellaini mencatatkan dua gol dan dua gol lainnya di sumbangkan oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Info Berita Bola Online - Fellaini sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan kepindahannya menuju Galatasaray pada musim panas. Namun, Mourinho ternyata tak pernah meragukan kemampuan pemain Belgia tersebut.

Bagi Fellaini, musim ini ia telah mencetak empat gol untuk United. Kesempatan Fellaini bersinar pada musim ini muncul setelah sang gelandang andalan manajer Portugal yaitu, Paul Pogba mengalami cedera dan kemungkinan akan absen yang cukup lama dan Mourinho menyampaikan pujian untuk gelandang yang berusia 29 tahun itu.

"Saya selalu mempercayai Marouane sejak hari pertama dan mencoba memberinya kepercayaan yang lebih dan menunjukkan kepadanya betapa bergunanya dia untuk tim ini." Tandas Mourinho.

Agen Judi Poker Terbaik Indonesia
"Kadang-kadang kami menyukai pemain yang tidak disukai oleh orang lain. Beberapa pemain tampil lebih baik dengan beberapa dari kami (manajer) dari pada dengan yang lain dan saya memiliki contoh pemain yang tidak tampil baik untuk saya dan kemudian tampil dengan baik untuk manajer lainnya." Ucap Mourinho.

"Dia bermain dengan sangat percaya diri, dia bahagia terhadap kontribusinya untuk tim. Gaya bermain tim ini memberikan ruang untuk pemain sepertinya dan dia merasakan nyaman dengan itu, jadi saya sangat senang." Ucap Mourinho usai pertandingan kontra Palace.

United berhasil menang 14 kali dan tiga kali imbang dalam 17 laga terakhirnya kontra Palace dan sepanjang sejarah tidak ada tim Liga Primer lainnya yang mampu menjaga catatan tak terkalahkan atas satu lawan yang sama dalam jumlah laga sebanyak itu.

Jadwal Link HD Bola Terbaru - Bagi Palace, kekalahan tersebut menambah panjang catatan buruk yang mereka dapatkan musim ini. Kini mereka telah menyamai rekor start terburuk di ajang Liga Primer milik Portsmouth. Mereka sama-sama mengalami tujuh kekalahan beruntun di awal berjalannya kompetisi teratas Inggris tersebut. 

Kemenangan ini membuat Setan Merah mempunyai poin yang sama dengan pimpinan klasemen Manchester City setelah mengumpulkan 19 angka

0 komentar:

Posting Komentar