Senin, 11 September 2017

Mourinho Percayakan Pertahanan MU Kepada Lindelof

Mourinho Akan Percayakan Pertahanan MU Kepada Lindelof Kontra Basel Di Liga Champions

Mourinho Percayakan Pertahanan MU Kepada Lindelof
Mourinho Percayakan Pertahanan MU Kepada Lindelof
Jose Mourinho menyatakan bahwa akan memberikan kepercayaannya pertahanan Manchester United kepada Lindelof untuk mengisi belakang ketika MU menghadapi Basel di Liga Champions yang akan berlangsung pada tengah pekan ini.

Lindelof baru saja berseragam Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin dari klub Benfica dengan harga 35 juta Euro. Ia mendapat debut resminya ketika MU menghadapi Real Madrid saat merebutkan Piala Super Eropa, di laga itu Lindelof gagal menguatkan pertahanan MU hingga kalah dengan skor 2-1. Usai dari pertandingan resminya itu, Lindelof tak pernah bermain lagi hingga saat ini.

Berita Bola Liga Champions - Saat menghadapi Basel di babak penyisihan grup Liga Champions, Mourinho dipastikan tak bisa membawa dua beknya yakni, Phil Jones dan Eric Bailly karena hukuman larangan bermain. Oleh sebab itu, Mourinho akan menduetkan Chris Smalling dan Lindelof sebagai dua full bek tengah.

Mourinho Akan Duetkan Smalling Dengan Lindelof Kontra Basel Nanti
Mourinho Akan Duetkan Smalling Dengan Lindelof Kontra Basel Nanti
Mourinho tetap akan memberi kepercayaannya pada Lindelof meskipun tak mengalami krisis pemain belakang seperti jelang pertandingan ini. Mourinho percaya, Lindelof adalah pemain berpengalaman di ajang Eropa, seperti Liga Champions.


Mourinho yakin bek tengah berusia 23 tahun itu bisa menampilkan performa bagus di kompetisi antarklub Eropa karena sudah melakukannya selama empat tahun bersama Benfica.

Agen Judi Domino 99 Terpercaya Indonesia
"Dia tak perlu adaptasi lagi di Liga Champions, tapi ia perlu sedikit beradaptasi dengan suasana di Premier League, khususnya untuk Premier League yang baru." Tandas Mourinho jelang pertandingan menghadapi klub asal Swiss tersebut.

Livescore Bola Terupdate - "Dia pemain yang sangat cerah dan sangat santai, selangkah demi selangkah ia akan ada di sana. Saya sangat yakin untuk laga besok, ia adalah pemain yang sangat bagus yang memiliki potensi sangat besar untuk menjadi juara." Ucap mantan manajer Real Madrid.

"Meskipun Bailly dan Phil Jones tidak di larang bermain di Liga Champions, mungkin saja saya masih akan tetap memainkan Lindelof dengan Smalling. Mereka punya level yang sama hanya saja mereka adalah pemain yang berbeda." Kata manajer asal Portgual itu.

0 komentar:

Posting Komentar