Minggu, 24 September 2017

Montella 'Milan Berlari Dengan Tatapan Yang Putus Asa'

Montella Melihat Permainan AC Milan Kontra Sampdoria Seperti Dengan Tatapan Yang Putus Asa

Montella 'Milan Berlari Dengan Tatapan Yang Putus Asa'
Montella 'Milan Berlari Dengan Tatapan Yang Putus Asa'
Vincenzo Montella tidak melihat adanya sebuah gairah yang terpancar dari permainan AC Milan di saat laga melawan Sampdoria. Montella pun menyebut bahwa Leonardo Bonucci dan pemain lainnya seperti bermain sepak bola dengan tatapan yang hampa.

Pada pertandingan pekan ke-6 Serie A Italia, Milan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, yang menjadi markas Sampdoria. Pertandingan yang diadakan pada Minggu, 24 September kemarin malam, Milan kalah dengan skor 2-0 dari gol Duvan Zapata dan Ricky Alvarez.

"Saya kecewa dengan penampilan kami dan kami perlu memikirkan apa yang telah terjadi." Ucap Montella.

Berita Bola Online 2017 - "Secara psikologis, para pemain kami berlari dengan putus asa. Mungkin, bertandang sebanyak tiga kali dalam satu pekan adalah masalahnya. Tapi harus lebih dulu menganalisis seperti apa situasi yang terjadi." Ucap Montella.

AC Milan memang sedang menjalani pekan yang padat, dalam satu pekan terakhir ini, ada tiga laga yang harus dihadapi oleh Milan. Selain berjumpa dengan Sampdoria dan Udinese di laga Serie A, Rossoneri juga akan berjumpa dengan Austria Vienna di ajang Liga Europa.


Sementara itu, Montella membela Cristian Zapata yang tampil kurang apik di laga ini. Pasalnya, ia dinilai kurang disiplin untuk menghadang laju saudara sepupunya yang ada di pihak lawan yakni, Duvan Zapata, hingga ia bisa mencetak satu gol.

Agen Game Judi Poker Terbaik 2017
"Saya memilih Cristian Zapata karena secara fisik lebih cocok untuk bertahan melawan Zapata lainnya." Tandas Montella.

Gol pertama Sampdoria yang bersarang ke gawang Gigio Donnarumma dicetak oleh Duvan Zapata pada menit ke-72 dan kemudian disusul oleh gol Ricardo Alvarez pada menit ke-90.

“Kami tidak menyukai penampilan di laga ini,” buka Montella begitu pertandingan usai.

“Kami tidak cukup bagus dalam hal determinasi dan kualitas. Kami masih dalam kontrol Sampdoria meskipun memiliki beberapa peluang di babak pertama. Tapi kami tidak punya mental dan kami harus cari tahu mengapa ini terjadi,” sambungnya.

Jadwal Bola Liga Europa 2017/18 - Montella nampaknya begitu kecewa dengan hasil ini. Indikasinya, ia menilai semua pemain tampil buruk pada laga melawan Sampdoria. Tapi, eks pelatih Fiorentina tetap bersabar dan menilai apa yang terjadi adalah bagian dari proses.

“Tidak ada pemain yang tampil bagus hari ini. Kami masih dalam proses, kami punya banyak pemain dengan bakat yang bagus, jadi akan lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan kedepannya,” tutup Montella.

0 komentar:

Posting Komentar