Jumat, 29 September 2017

Melihat Morata, Gerrard Teringat Dengan Sosok Torres

Melihat Morata, Steven Gerard Teringat Dengan Sosok Fernando Torres

Melihat Morata, Gerrard Teringat Dengan Sosok Torres
Melihat Morata, Gerrard Teringat Dengan Sosok Torres
Pemain legenda Liverpool yakni, Steven Gerrard menyebutkan bahwa pergerakan yang dimiliki oleh Alvaro Morata membuatnya terlihat mirip dengan Fernando Torres.

Alvaro Morata tidak mendapatkan kendala saat beradaptasi dengan sepak bola Inggris meski ini adalah musim perdananya berada di negeri tersebut. Ia langsung bisa menunjukkan ketajamannya dan juga begitu percaya oleh Antonio Conte untuk merumput.

Berita Bola Online 2018 - Morata dibeli oleh Chelsea pada musim panas kemarin dari Real Madrid. Kabarnya The Blues butuh dana mencapai 60 juta Pounds untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge. Hingga saat ini, dari enam pertandingan ia telah berhasil mencetak enam gol. Tiga di antaranya saat ia mencetak hat trick ke gawang Stoke City pada akhir pekan kemarin.

Gerrard pun begitu terkesan dengan performa mantan pemain Real Madrid tersebut. Diakuinya saat melihat Morata ia teringat dengan mantan partnernya yang juga berasal dari Spanyol, Fernando Torres.

"Rekor golnya per pertandingan sangat fantastis." Tandas Gerrard.

Menurut Gerrard, Gol Pertama Morata Yang Membuat Morata Mirip Dengan Torres
Menurut Gerrard, Gol Pertama Morata Yang Membuat Morata Mirip Dengan Torres
"Ketika saya melihat gol-golnya pada akhir pekan kemarin saat melawan Stoke, ia mengingatkan saya kepada Fernando Torres di Liverpool dalam cara ia berlari dan pergerakannya dalam menggiring bola." Ucap Steven Gerrard.


Lalu Gerrard pernah mengungkapkan bahwa pada awalnya ia sempat meragukan performa dari pemain asal Spanyol itu yang akan bisa langsung beradaptasi di Chelsea.

Agen Judi Qiu Terpercaya Indonesia
"Anda selalu tahu bahwa dengan personil di skuat Chelsea, mereka akan melakukannya dengan benar," seru Gerrard.

"Ada tanda tanya tentang Alvaro Morata di awal musim setelah biaya transfernya yang lumayan besar. Tapi ia tampil dengan moncer dan Chelsea juga tampil bagus," ujarnya.

Link Streaming Bola 2017 - Tak hanya tampil apik di Premier League, eks pemain Juventus itu juga tampil bagus di Liga Champions. Ia langsung mencetak gol di laga perdananya melawan Atletico Madrid dan membantu timnya menang 1-2 tengah pekan ini.

Sebelumnya juga pemain legenda Liverpool yakni Carragher juga ikut menyebutkan bahwa permainan Morata mirip dengan Torres. Secara khusus ia menyebutkan gol pertamanya itulah yang mengingatkan pada mantan pemain The Blues Chelsea tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar