Sabtu, 02 September 2017

Manchester United Melawan Kutukan Usai Menang Dari Leicester

Manchester United Melawan Kutukan Usai Menang Dari Leicester City

Manchester United Melawan Kutukan Usai Menang Dari Leicester
Manchester United Melawan Kutukan Usai Menang Dari Leicester
Manchester United telah sukses meraih kemenangan penting saat menjamu Leicester City yang bermain di Old Trafford. Tim asuhan Jose Mourinho itu menang dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan tanpa kebobolan ini menjadi yang ketiga untuk The Red Devils di tiga pertandingan awal Premier League. Sebelumnya, mereka menang atas West Ham United dan Swansea City yang sama-sama dibekukan dengan skor 4-0.

Hasil Pertandingan Bola Kualifikasi Piala Dunia - Mencatatkan tiga clean sheet dalam tiga pertandingan awal ini bukan yang pertama untuk Manchester United. Sebelumnya, mereka sudah melakukannya enam kali di kompetisi tertinggi Inggris itu, namun ternyata itu tak menjamin mereka keluar sebagai juara pada akhir musim.

Dari enam kali mereka melakukannya, hanya sekali mereka pada akhirnya mampu menjadi pemenanga di liga Inggris. Sementara lima kesempatan lainnya mereka justru gagal menjadi yang terbaik pada akhir musim.

Lalu, bisakah tim asuhan Jose Mourinho itu mengakhiri 'kutukan' clean sheet mereka itu? Hal ini yang menarik untuk ditunggu pada musim panas 2017/18 ini.


Selain fakta itu, berikut beberapa fakta lain dari pertandingan antara Manchester United melawan Leicester.

- Manchester United menjaga clean sheet di tiga pertandingan pada awal liga untuk ke enam kalinya dalam sejarah mereka, dan keempat kalinya dalam sejarah Premier League.

Agen Capsa Susun Terbesar Indonesia 2018
- Namun, Manchester United gagal keluar sebagai juara di lima ajang saat mereka mencatatkan clean sheet di tiga laga awal (1927/28, 1991/92, 1997/98, 2005/06 dan juga 2015/16).

- Manchester United akan menghabiskan 14 hari sebagai pemuncak klasemen 2017/18, jumlah hari yang sama seperti yang mereka lakukan di dua musim sebelumnya secarar total.

Rangkuman Transfer Pemain Musim 2017/18 - Henrikh Mkhitaryan menyamai rekor assist terbanyak di tiga laga awal Premier Leaguea (lima catatan assist, sama seperti Ruel Fox pada musim 1994/1995).

- Romelu Lukaku dua kali gagal dalam tiga eksekusi pinalti di Premier League.

- Tujuh dari 11 gol Marcus Rashford di Premier League tercipta di Old Trafford (64%) gol Rashford di Stadium itu.

0 komentar:

Posting Komentar