Sabtu, 02 September 2017

Madrid Akan Mendominasi Eropa Selama Empat Tahun

Sir Alex Ferguson Menilai Bahwa Madrid Akan Mendominasi Eropa Selama Empat Tahun Kedepan

Madrid Akan Mendominasi Eropa Selama Empat Tahun
Madrid Akan Mendominasi Eropa Selama Empat Tahun
UEFA baru saja menggelar pertemuan tahunan mereka, UEFA Elite Club Coaches Forum. Acara ini dihadiri oleh para sosok penting UEFA dan juga sekaligus tentunya duta kepelatihan UEFA, Sir Alex Ferguson. Mantan pelatih Manchester United itu menilai bahwa kekuatan dari Real Madrid di masa ini masih terlalu besar untuk disaingi oleh tim-tim sepak bola lainnya, karena itu ia percaya Madrid bakal mendominasi lautan Eropa selamat empat tahun.

Tapi ia juga mengatakan Madrid akan mendominasi lautan Eropa jika tim asuhan Zinedine Zidane itu masih dapat menunjukkan persatuan dalam tim.

Situs Bola Online 2017 - "Real Madrid membuat tim-tim lain menjadi kesulitan untuk meraih kesuksesan. Jika mereka bisa menjaga persatuan selama tiga hingga empat tahun ke depan. Meka akan terus mendominasi lautan Eropa."Ucap Ferguson.

Di pertemuan tahunan UEFA itu sang pelatih legendaris Manchester United, juga memberikan pendapatnya mengenai penggunaan VAR (Video Assitant Referee). Sejauh ini, penggunaan VAR masih menimbulkan reaksi yang beragam di berbagai belahan dunia. Salah satunya, kiper Juventus, Gianluigi Buffon yang mengaku kecewa karena VAR terlalu banyak menyita waktu.

Sementara teknologi VAR ini sudah digunakan di beberapa liga seperti Bundesliga Jerman dan Serie A Italia musim ini dan mendapatkan tanggapan yang beragam dari para pemain, pelatih, hingga para penggemar. Ferguson merasa biasa memahami soal itu.


"Terkait VAR, saya pikir tidak semua orang di ruangan ini benar-benar yakin, tapi kami bersiap untuk menunggu dan melihat beberapa contoh," kata Ferguson saat berbicara di UEFA Elite Coaches Forum di Nyon, Swiss.

Judi Domino 99 Terbesar Indonesia
"Mereka memperlihatkan tiga tau empat potongan video, sejujurnya itu tidak bisa membuat saya yakin, mungkin begitu juga para wasit, jadi saya pikir kami berada dalam keraguan." Tandas Ferguson.

Jadwal Pertandingan Bola La Liga - "Itu layak dicoba karena Anda tidak bisa menghambat kemajuan. Jika kemajuan yang terjadi adalah dengan meningkatkan cara kerja wasit maka itu layak dicoba." Kata Ferguson.

"Mungkin dalam dua atau tiga tahun lagi itu [VAR] akan menjadi bagian dari pertandingan. Ingat, kita berbicara tentang teknologi garis gawang dalam beberapa tahun sebelum itu akhirnya benar-benar diterapkan. Kini hal Itu telah diterapkan dan berjalan dengan baik." Ucap Ferguson.

"Jadi berikanlah VAR kesempatan. Kita bersiap untuk menunggu. Saya pikir UEFA telah berada di fase itu juga, belum terlalu yakin, tapi melihat beberapa contoh lainnya itu mungkin akan berjalan dengan baik." Ucap mantan pelatih Manchester United itu.

0 komentar:

Posting Komentar