Selasa, 19 September 2017

Lupakan De Gea, Madrid Incar Kiper Muda Ini

Real Madrid Sudah Lupakan De Gea, Saat Ini Tim Asal Ibukota Spanyol Itu Mengincar Kiper Muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga

Lupakan De Gea, Madrid Incar Kiper Muda Ini
Lupakan De Gea, Madrid Incar Kiper Muda Ini
Real Madrid saat ini sudah lupakan kiper Manchester United yakni, David De Gea yang sebelumnya sering dikaitkan dengan tim ibukota Spanyol itu. Saat ini Real Madrid sedang mencoba datangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga sebagai calon pengganti posisi Keylor Navas di bawah mistar gawang tim.

Jadwal Bola Carabao Cup - Real Madrid ternyata mempunyai kesempatan yang besar untuk datang sang kiper di bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Pemain inti timnas U-21 itu menarik perhatian Madrid usai bermain apik untuk Athletic Bilbao.

Kepa yang selama ini dinilai sudah tampil apik bersama timnya itu, namanya pun mulai disebut sebagai salah satu kiper di masa depan Spanyol. Usianya masihlah sangat muda yakni 22 tahun, cocok dengan Real Madrid yang gemar membeli segudang pemain muda.

Real Madrid Sudah Lupakan De Gea, Dan Mengincar Kiper Athletic Bilbao
Real Madrid Sudah Lupakan De Gea, Dan Mengincar Kiper Athletic Bilbao
Nama Kepa saat ini memang masuk dalam daftar incaran pemain baru Madrid nanti. Jika memang benar-benar berminat, maka Madrid pun punya sejumlah keuntungan yang bisa memudahkan mereka untuk membeli Kepa.


Yang pertama, kontrak Kepa dengan Bilbao saat ini akan habis pada bulan Juni 2018. Madrid bisa mendapatkannya secara gratis. Sejauh ini, Kepa masih tak mau menekan kontrak baru bersama dengan Athletic Bilbao. Pada pihak klub sangat antusias menawarkannya kontrak baru.

Bandar Judi Poker Terbesar Indonesia
Yang kedua, klausul pelepasan Kepa saat ini hanya bernilai 10 juta Euro. Harga yang murah jika melihat kualitas kiper nomor satu Spanyol di Euro U-21 ini. Harga itu juga sangat terjangkau untuk kocek Madrid. Kepa pun bisa dibeli dengan mudah pada bulan Januari nanti.

Berita Bola Online 2018 - Kepa bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk Madrid, jika dibandingkan dengan David De Gea, Thibaut Courtois dan Gianluigi Donnarumma. Harga ketiga pemain itu sangat mahal dan akan mengorbankan Keylor Navas, kiper yang selama ini menjadi pilihan utama Zinedine Zidane.

Negosiasi terakhir kedua kubu terjadi pada Agustus lalu dan belum ada tanda-tanda yang mengarah pada lahirnya kesepakatan baru. Andai memang benar Kepa resmi ke Santiago Bernabeu, beberapa klub papan atas yang mempunyai kiper menarik perhatian bisa bernafas lega.

0 komentar:

Posting Komentar