Selasa, 05 September 2017

Kontrak Baru Lionel Messi Di Barcelona Sudah Sah

Kontrak Baru Dari Lionel Messi Di Barcelona Sudah Sah, Setelah Ditandatangani Oleh Sang Ayah

Kontrak Baru Lionel Messi Di Barcelona Sudah Sah
Kontrak Baru Lionel Messi Di Barcelona Sudah Sah
Presiden Barcelona yaitu, Josep Maria Bartomeu, menjelaskan bahwa kontrak baru dari Lionel Messi di klubnya sudah sah setelah resmi mendapatkan tanda tangan dari sang ayah pemain dan beberapa pihak lainnya. Ada juga tanda tangan dari Messi sendiri akan dilakukan dalam waktu dekat.

Barcelona sudah mengumumkan perpanjangan kontrak Messi pada bulan Juli lalu. Pemain yang berdarah Argentina itu disebut telah sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2021 ketika kontraknya akan habis pada tahun 2018.

Berita Bola Terhangat 2018 - Ketika menyampaikan pengumuman melalui media sosial, Barcelona menyatakan bahwa profesi tanda tangan bersama Messi akan dilakukan dalam waktu dekat setelah pengumuman. Tetapi faktanya, hingga saat ini setelah beberapa bulan berlalu, Messi tak kunjung menandatangani surat kontraknya itu.

Masalah itu menimbulkan spekulasi bahwa pemain 30 tahun itu bisa saja hengkang dari Camp Nou menyusul Neymar yang sudah pergi berseragam PSG pada bursa transfer musim panas kemarin. Sementara itu, Manchester City sering dikait-kaitkan siap menerima jasa Messi.


Untuk menangkis semua pertikaian itu, Bartomeu mengatakan bahwa kontrak Messi di Barcelona sudah sah sejak bulan Juni lalu ketika beberapa pihak telah menandatangani kontrak, termasuk sang ayah pemain, Jorge.

"Segalanya telah disepakati dan sudah ditandatangani oleh beberapa pihak, seperti ayah Messi."

Judi Poker Online Terbesar
"Ada tiga kontak, pertama dengan Messi Foundation, yang telah ditandatangani presiden Foundation itu dan saudara pemain."

Situs Bola Online Terhangat - "Di sana juga terdapat kontrak hak gambar Messi, yang telah ditandatangani ayahnya, yang menjadi penugurus perusahaannya, dan kontrak pekerjaan, yang sudah ditandatangani ayahnya, yang memiliki hak untuk melakukan itu. Kontraknya sudah ditandatangani, sah dari bulan Juni lalu, tepatnya pada 30 Juni di hari pernikahannya Messi."

Perlu diketahui bahwa Messi dapat bermain di Barcelona pada tahun 2004. Pemain yang berusia 30 telah menghabiskan seluruh karir sepak bola profesionalnya bersama tim asal Catalan itu.

Messi yang sudah bermain untuk Barcelona di pembukaan liga domestik, telah mencatatkan namanya dengan dua gol pada laga terakhir kontra Alaves.

0 komentar:

Posting Komentar