Sabtu, 16 September 2017

Keane : Liverpool Akan Jadi Bahan Tertawaan Real Madrid

Keane Mengatakan Bahwa Pertahanan Liverpool Yang Rapuh Akan Jadi Bahan Tertawaan Real Madrid

Keane : Liverpool Akan Jadi Bahan Tertawaan Real Madrid
Keane : Liverpool Akan Jadi Bahan Tertawaan Real Madrid
Legenda Manchester United yakni, Roy Keane menyebutkan bahwa Liverpool tak akan bisa bersaing jadi juara di Liga Champions dan dengan pertahanan yang rapuh mereka akn menjadi bahan tertawaan oleh tim-tim level tinggi seperti Real Madrid.

Liverpool menjalani pertandingan perdananya di Grup E Liga Champions musim 2017/18 ini tengah pekan kemarin. Bermain di Anfield Stadium, pasukan Jurgen Klopp itu ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh tamunya dari Spanyol, Sevilla.

Situs Berita Bola 2018 - Pada pada laga itu, The Reds sebelumnya sudah sempat unggul lebih dulu dengan skor 2-1 dan nyaris membuat gol unggul 3-1 jika saja pinalti Roberto Firmino tidak gagal. Gol penyeimbang kedudukan Sevilla sendiri tercipta melalui Joaquin Correa setelah timnya mendapatkan Throw In atau lemparan bola ke dalam lapangan di menit 72.

Kelemahan sepele seperti itulah yang kemudian membuat Keane yakin Liverpool tak akan bisa bersaing menjadi juara, khusunya melawan tim-tim seperti Real Madrid. Keane yakin Los Blancos pasti akan memandang klub Merseyside itu dengan sebelah mata saja.

Madrid Menang Melawan APOEL Di Liga Champions Skor 3-0
Madrid Menang Melawan APOEL Di Liga Champions Skor 3-0

"Tak bereaksi dari situasi lemparan ke dalam, mengarah ke gol penyeimbang kedudukan. Dalam sebuah pertandingan yang begitu penting, pada saat yang sangat penting. Para pemain berpengalaman justru tak bereaksi. Ini pasti membuat para manajer gila karena cara bertahannya itu seperti cara bertahan anak-anak sekolahan saja." Tandas Keane.

Bandar Judi Sakong Online Terbaik
"Ini adalah bagian termudah dari sepak bola, hanya perlu bereaksi. Liverpool melakukan semua hal yang sulit dengan sangat baik, dalam hal menciptakan peluang, kecepatan, dan kualitas saat maju ke depan, namun Liverpool sepertinya tidak dapat melakukan hal yang mudah." Ucap Keane.

Berita Bola Online Eropa - "Liverpool bisa melupakan soal memenangkan Liga Champions. Maksud saya, mereka harusnya memiliki kualitas yang cukup untuk lolos dari fase group Liga Champions. Tapi pada babak sistem gugur melawan Real Madrid dan semua tim besar ini, Liverpool akan menjadi bahan tertawaan bagi klub besar." Tandas Roy Keane.

0 komentar:

Posting Komentar