Selasa, 12 September 2017

Jadwal Padat Buat Klub Inggris Sulit Berjaya

Mourinho Mengatakan Bahwa Jadwal Padat Di Premier League Buat Klub Inggris Sulit Berjaya

Jadwal Padat Buat Klub Inggris Sulit Berjaya
Jadwal Padat Buat Klub Inggris Sulit Berjaya
Manajer Manchester United yakni, Jose Mourinho mengatakan tidak adanya jeda di musim dingin ini merupakan faktor kunci menyebabkan klub-klub Inggris gagal berprestasi di Liga Champions.

Terakhir kali klub Inggris berhasil menjuarai Liga Champions pada tahun 2012, di musim itu Chelsea lah keluar yang sebagai pemenang. Setelah itu klub-klub Premier League hanya mampu lolos melebihi babak 16 besar dalam kesempatan.

Bola Online Indonesia 2017 - Mourinho menyampaikan kritik kepada penyelenggara Liga Premier musim lalu saat United harus menghadapi jadwal padat jelang tampil di final Liga Europa, ia menuduh tidak ada perlindungan untuk klub Inggris yang berkompetisi di Eropa.

Mantan manajer The Blues Chelsea itu kembali menyampaikan bagaimana liga-liga besar Eropa lainnya memberi perlindungan pada klub, hal itu ia yakini membuat klub Inggris semakin sulit untuk juara.


"Satu hal yang dapat saya lakukan adalah tahun lalu Real Madrid memainkan laga di bulan terakhirnya dalam ajang La Liga dengan menurunkan tim lapis kedua. Mereka bisa melakukan hal itu dan berlaga di final Liga Champions dengan tim dalam kondisi yang terbaik." Kata Mourinho.

Agen Judi Poker Online
"Juventus telah menjadi juara di Italia tiga bulan lebih cepat sehingga bisa menurunkan tim terbaik mereka di perempat final, semi final hingga ke final." Buka Mourinho.

MU Menang Telak Atas Basel - "Bagi tim Inggris, normalnya, hal seperti itu mustahil untuk terjadi. Tidak ada jeda musim dingin seperti di negara lain, tapi saya harus mengakui, sya menyukai periode natal di sepak bola Inggris." Kata Mourinho.

"Negara-negara lain melindungi klub mereka, sebagai contoh, seperti Benfica bermain di hari Jumat. Mereka selalu melakukannya di Portugal dan Italia. Paris Saint-Germain bermain di hari Jumat. Itu selalu terjadi." Ucap Mourinho.

"Tapi tidak ada keluhan, kami memiliki suatu skuat. Jika anda melihat ada pemain yang kelelahan maaka anda harus memainkan pemain lain sebagai pengganti." Tandas mantan pelatih Real Madrid itu.

0 komentar:

Posting Komentar