Jumat, 15 September 2017

Ini Respon Yang Mengejutkan Saat Morata Diejek Oleh Hazard

Alvaro Morata Memberikan Respon Yang Mengejutkan Saat Diejek Oleh Hazard

Ini Respon Yang Mengejutkan Saat Morata Diejek Oleh Hazard
Ini Respon Yang Mengejutkan Saat Morata Diejek Oleh Hazard
Penyerang anyar Chelsea musim ini yakni, Alvaro Morata merespon ejekan Eden Hazard dengan mengatakan bahwa ia akan berusaha untuk bisa mencetak gol dengan kakinya.

Morata yang tampil baik dengan Chelsea meski baru didatangkan pada musim kemarin dari Real Madrid. Ia langsung bisa beradaptasi dengan kerasnya dan ketatnya sepak bola Inggris. Ia langsung dapat mencetak gol di pertandingan debutnya melawan Burnley, ia juga bisa menyumbangkan dua gol lagi saat melawan Everton dan Leicester City.

Jadwal Bola Pekan Ini Musim 2017/18 - Akan tetapi, semua gol-golnya itu ia ciptakan melalui tandukan kepalanya. Hazard sendiri memuji performa Morata, namun ia juga sempat menyindir dengan sebuah candaan agar ia mulai menggunakan kakinya untuk mencetak gol.

"Ia (Morata) adalah pemain berkelas. Ia hanya perlu mencetak gol lewat kakinya, dia akan menjadi penyerang yang sempurna untuk Chelsea." Tandas Eden Hazard.

Morata pun akhirnya merespon ucapan Hazard itu. Ia mengatakan bahwa akan segera berusaha untuk bisa memenuhi permintaan rekan satu timnya itu.


"Saat ini, saya baru mencetak gol dan juga memberikan assist dengan kepala saya untuk Chelsea. Jadi saya juga berharap bisa menggunakan kaki saya dengan segera." Ucap mantan pemain Real Madrid itu.

Situs Sakong Terbesar Indonesia
"Memang benar sepak bola di Inggris sangatlah berbeda dengan Italia dan juga Spanyol. Anda tidak punya banyak waktu untuk menenangkan diri, atau menjadi rileks, karena sepanjang waktu bola itu bergulir. Anda harus berada dalam kondisi yang baik untuk bermain di sini dan mempersiapkan diri di setiap pertandingan dengan mentalitas yang baik." Ucap Morata.

Kumpulan Berita Bola Terbaru - "Dalam hal menandai sebuah pemain, mungkin di Premier League sama seperti di Italia dengan tim yang mungkin tidak berada di puncak klasemen, tim-tim itu kompak dan terkadang sulit bagi kami untuk mengahancurkan pertahanan mereka. Tapi saat tim lain ingin bermain dengan bola, anda bisa menemukan ruang. Saat itulah anda menemukan ruang untuk menyerang pertahanan tim lain." Tutup Morata.

Chelsea pada akhir pekan ini akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge di Laga lanjutan Premier League pekan ke-5.

0 komentar:

Posting Komentar