Rabu, 06 September 2017

Hazard : Jika Harga Neymar 222 Juta Euro, Maka Saya 1 Miliar Euro

Hazard Menyebutkan Harga Transfer Dirinya Dengan Membandingkan Neymar, Ia Menyebutkan Harga Yang Sangat Tinggi, Satu Miliar Euro

Hazard : Jika Harga Neymar 222 Juta Euro, Maka Saya 1 Miliar Euro
Hazard : Jika Harga Neymar 222 Juta Euro, Maka Saya 1 Miliar Euro
Eden Hazard kembali menunjukkan sisi bercandanya dalam sebuah acara bersama produk olah raga ternama yakni Nike. Saat diminta memberi harga transfer terhadap dirinya sendiri, Hazard menyebutkan harga yang sangat tinggi, satu miliar Euro yang disebut oleh gelandang asal Belgia itu.

Harga transfer pemain di masa ini memang mengalami inflasi besar-besaran pada bursa musim panas kali ini. Pembajakan Neymar sebesar 222 juta Euro membuat semua klub Eropa memasang harga yang tinggi untuk para pemain andalan mereka.

Berita Bola Online Terbaru - Barcelona misalnya, mereka harus membayar hingga 150 juta Euro untuk mendapatkan pengganti Neymar dalam diri Ousmane Dembele. Karena itu, Hazard pun mengaku tak tahu berapa harga yang pantas untuk dirinya. Ia memilih bercanda saja dengan menyebutkan harganya sebesar satu miliar Euro.

"Mereka (Paris Saint-Germain) membayar 222 juta Euro untuk Neymar? Maka dari itu saya pasti berharga satu miliar Euro. Saya hanya bercanda, jujur saja saya tidak tahu berapa harga saya di bursa transfer. Saya hanya harus berkonsentrasi pada pekerjaan saja saya, terutama saat berlatih dan bermain besama Chelsea. Meski saya sering dikabarkan akan pergi di setiap tahunnya, saya selalu di sini untuk memberikan yang terbaik." Ucap Hazard yang bercanda.


Hazard sendiri musim ini sebenarnya belum dapat bermain untuk Chelsea. Ia masih harus menjalani pemulihan cedera yang didapatnya sejak musim lalu. Namun saat belum sepenuhnya pulih, ia sudah dipanggil untuk membela timnas Belgia.

Judi Poker Online Terbesar
Lalu Hazard yang mempunyai sifat rendah hati berharap untuk rekannya yakni Diego Costa supaya segera mendapatkan solusi soal persmasalahan posisinya di tim Chelsea. Hazard berharap rekannya itu bisa kembali bermain serta ada rekonsiliasi antara Costa dan Conte.

Jadwal Bola Eropa Pekan Ini - "Kami menjalani tiga tahun secara bersama dan kami memenangi segala sesuatunya, tidak Liga Champions, tapi kami memenangi liga," ujar Hazard.

"Senang bisa bermain bareng dia. Saya ingin ia kembali, tapi Anda tahu kalau saya tidak membuat keputusan. Tapi, ia adalah orang top, peamin top. Saya berharap ke depan ia bisa mencari sebuah solusi dan saya ingin melihatnya segera kembali ke lapangan." Tandas Hazard.

0 komentar:

Posting Komentar