Rabu, 13 September 2017

Hazard 'Chelsea Bisa Saja Langsung Juara Di Liga Champions'

Hazard Memberikan Suara Tekadnya Bahwa Chelsea Bisa Saja Langsung Juara Di Liga Champions

Hazard 'Chelsea Bisa Saja Langsung Juara Di Liga Champions'
Hazard 'Chelsea Bisa Saja Langsung Juara Di Liga Champions'
Eden Hazard memberikan suara tekadnya untuk membawa The Blues Chelsea menjadi juara Liga Champions musim ini menyusul kembalinya tim asuhan Conte itu berpartisipasi antarklub terelite Eropa itu.

Hasil Pertandingan Champions Semalam 2017 - Musim lalu, Hazard serta tim, memang gagal masuk di Liga Champions usai bermain buruk di Premier League Inggris 2015/16. Namun, Chelsea yang ditangani oleh Antonio Conte itu langsung bangkit dengan menjadi juara EPL 2016/17 sehingga berhak berpartisipasi di Liga Champions 2017/18.

Absensi di kompetisi Eropa selama semusim itu membuat Hazard gerah. Oleh karena itu, comeback-nya Chelsea di Liga Champions musim ini disambut dengan semangat membara dari winger Belgia itu. Qarabag di laga pembukaan kualifikasi Liga Champions Grup C sudah dibantai lebih dulu oleh Chelsea dengan skor 6-0.

Hazard 'Chelsea Bisa Saja Langsung Juara Di Liga Champions'
Hazard 'Chelsea Bisa Saja Langsung Juara Di Liga Champions'
"Pada musim dingin ini sangat penting, saya pernah menembus Semi-final Liga Champions bersama Chelsea di musim 2013/14 namun kami kalah dari Atletico Madrid. Jadi, saya selalu memikirkan untuk memenangkan trofi 2017/18 ini." Ucap Hazard yang membantu Chelsea membantai Qarabag.


Agen Judi Poker Online Terbaik
"Saya telah memenangkan Premier League, memenangkan Ligue 1, memenangkan piala Domestik (Piala Belgia), tetapi setiap pemain top selalu ingin memenangkan Liga Champions. Saya pikir, sekarang adalah saat yang tepat bagi kami untuk menjuarainya. Kami memiliki skuat dan juga manajer yang bagus. Jadi kami telah siap untuk menjadi juara Eropa." Ucap pemain asal Belgia itu.

Situs Bola Online 2018 - Hazard juga menyuarakan kesiapan Chelsea dalam menghadapi jadwal sibuk di sepanjang September ini di mana mereka akan melakoni tujuh laga dalam tiga pekan.

"Jadwal padat ini tentu berbeda dengan musim lalu, tetapi kami adalah pemain profesional sejati dan kami memahami situasi yang padat ini. Tidak masala dengan rotasi pemain, kami memiliki tim yang bagus dan manajer yang berpengalaman dalam mengatur tim,” imbuh Hazard, yang baru saja pulih dari cedera engkel.

0 komentar:

Posting Komentar