Rabu, 27 September 2017

Gol Telat Batshuayi Kalahkan Atletico Madrid Skor 1-2

Batshuayi Menjadi Pahlawan Untuk Chelsea, Gol Telatnya Ke Gawang Atletico Madrid Kalahkan Tuan Rumah Dengan Skor 1-2.

Gol Telat Batshuayi Kalahkan Atletico Madrid Skor 1-2
Gol Telat Batshuayi Kalahkan Atletico Madrid Skor 1-2
Chelsea secara dramatis mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-2 dalam laga Matchday ke 2 Liga Champions yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis 28 September dini hari WIB.

The Blues di laga itu tertinggal lebih dulu setelah tuan rumah mencetak gol lewat eksekusi pinalti Antonio Griezmann. Namun tim asuhan Antonio Conte itu bangkit lewat gol Alvaro Morata serta gol Michy Batshuayi di pehujung laga.

Bermain di depan publik sendiri, Atletico langsung berusaha tancap gas sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang berbahaya yang diciptakan tuan rumah.

Situs Bola Online 2018 - Morata dua kali mengancam gawang Jan Oblak di 10 menit pertama. Namun belum ada satupun yang mampu membuat Chelsea memimpin.

Setelah terus memberikan tekanan, Atletico akhirnya memperoleh hadiah penalti dari wasit CuCuneyt Cakir di menit 40 setelah David Luiz tertangkap melanggar Lucas Hernandez di kotak terlarang.

Gol Telat Batshuayi Kalahkan Atletico Madrid Skor 1-2
Gol Telat Batshuayi Kalahkan Atletico Madrid Skor 1-2
Griezmann yang maju sebagai algojo pun sukses menunaikan tugasnya dengan baik usai mengarahkan bola ke tengah dan mengecoh penjaga gawang Thibaut Courtois. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, Chelsea mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Beberapa peluang pun tercipta.

Morata Menyudul Bola Dan Menyumbang Gol Untuk Chelsea
Morata Menyudul Bola Dan Menyumbang Gol Untuk Chelsea
Tim tamu akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 59 lewat sundulan Morata meneruskan crossing terukur Eden Hazard.

Tak lama berselang, Cesc Fabregas mendapat kesempatan emas untuk membalikkan skor. Sayang ia kurang sigap menyongsong umpan Hazard.

Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, pemain pengganti Batshuayi muncul sebagai pahlawan Chelsea berkat golnya di detik terakhir laga.

Crossing mendatar Marcos Alonso dari sisi kanan sukses diteruskan menjadi gol oleh Batshuayi yang berdiri bebas di depan gawang Oblak. Skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea menjadi hasil akhir partai ini.

Agen Judi Poker Terbaik Indonesia
Bagi Chelsea, tiga poin dari laga ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen Grup C dengan poin enam. Sementara Atletico berada di peringkat ketiga di bawah AS Roma yang sebelumnya mengalahkan Qarabag 2-1.

Atletico: Oblak; Juanfran, Godin, Lucas, Luis; Koke, Thomas (Gimenez 77'), Saul, Carrasco (Torres 69'); Griezmann, Correa (Gaitan 70').

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Bakayoko, Alonso; Fabregas (Christensen 86'), Hazard (Willian 82'); Morata (Batshuayi 82').

0 komentar:

Posting Komentar