Minggu, 03 September 2017

Gol Irfan Bachdim Dedikasikan Untuk Almarhum Catur Juliantono

Gol Irfan Bachdim Di Bali United Didedikasikan Untuk Almarhum Catur Juliantono Yang Meninggal Saat Menjadi Supporter Timnas Indonesia Yang Melawan Timnas Fiji

Gol Irfan Bachdim Dedikasikan Untuk Almarhum Catur Juliantono
Gol Irfan Bachdim Dedikasikan Untuk Almarhum Catur Juliantono
Penyerang tajam Bali United yaitu, Irfan Bachdim mendedikasikan gol yang ia cetak ke gawang Persela Lamongan untuk kepergian almarhum Catur Juliantono.

Bali United yang bertanding melawan Persela pada hari Minggu, 03 September 2017 di pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia, pertandingan itu digelar di markas besar Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 - Di pertandingan itu, Bali United berhasil menang telak dengan skor akhir 5-1. Irfan sendiri ikut catatkan namanya di papan skor dengan satu gol pada menit ke-85.

Begitu sukses ia mencetak gol, Irfan pun melakukan selebrasi. Ia memperlihatkan menarik jerseynya dan memperlihatkan bagian punggungnya dan di dalam jerseynya itu tertulis nama almarhum Catur Juliantono.

Gol Irfan Bachdim Dedikasikan Untuk Almarhum Catur Juliantono
Gol Irfan Bachdim Dedikasikan Untuk Almarhum Catur Juliantono
Nama itu sendiri dicetaknya secara khusus di jersey Bali United. Jadi di pertandingan itu ia memakai jersey secara dobel. Irfan sendiri kemudian mendapat kartu kuning usai melakukan selebrasi itu.

Usai dari pertandingan itu, Irfan kembali mengunggah foto selebrasinya itu. Ia pun mengaku sangat sedih dengan insiden tragis yang menimpa korban supporter timnas Indonesia itu.


"Innalilahi wainailahi rojiun. Saya sangat sedih dengan terjadinya insiden yang mengakibatkan berpulangnya Catur Juliantono, seorang supporter setia timnas Indonesia. Dengan ini saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan." Tertulis di laman resmi Instagram Irfan Bachdim itu.

Agen Judi Sakong Online Indonesia
"Hari ini saya mencetak gol yang saya persembahkan untuk almarhum dan keluarganya. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin YRA." Tertulis di laman resmi Instagram Irfan Bachdim itu.

Situs Jadwal Bola Liga Eropa - Seperti yang telah diketahui, bahwa Catur meninggal usai menyaksikan pertandingan uji coba antara timnas Indonesia melawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu 02 September kemarin. Ia meninggal setelah wajahnya terkena hantaman petasan roket yang dinyalakan oleh oknum supporter di tribun selatan Stadion itu.

Padahal, posisi Catur sendiri saat ini berada di tribun Timur. Pria asal Duren Sawit itu kemudian meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar