Sabtu, 16 September 2017

Giggs : Rooney Akan Dapat Sambutan Hangat Di Old Trafford

Giggs Yakin Rooney Akan Dapat Sambutan Hangat Di Old Trafford Kontra Everton

Giggs : Rooney Akan Dapat Sambutan Hangat Di Old Trafford
Giggs : Rooney Akan Dapat Sambutan Hangat Di Old Trafford
Ryan Giggs sangat yakin Wayne Rooney akan mendapat sambutan hangat ketika ia kembali menginjakki lapangan hijau Old Trafford di akhir pekan ini.

Rooney yang memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas kemarin, Ia memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di Old Trafford setelah tidak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho. demi mengejar kesempatan bermain reguler di klub pertamanya, Everton.

Hasil Pertandingan Bola Terlengkap - Akhir pekan ini, striker berdarah Inggris itu akan berkesempatan menghadapi The Red Devils, ketika The Toffees melakukan laga tandang ke Old Trafford.

Dan walaupun bermain sebagai lawan The Red Devils, Giggs percaya bahwa mantan rekannya di Manchester United itu akan mendapatkan sambutan positif dari suporter setia tuan rumah.

"Dia akan menerima sambutan yang luar biasa dari para fans United karena dia adalah pemain yang sangat hebat untuk United, dalam era kesuksesan mereka." Ucap Giggs.


"Saya cukup yakin bahwa dia akan amat menantikan laga ini dan fans United juga tak sabar lagi melihat apakah dia masih bisa bermain bagus seperti di United dulu, berharap dia tidak mencetak gol, dan Wayne Rooney akan sebaliknya, akan berharap bisa mencetak gol." Tandas Giggs.

Giggs Meminta Kepada Rooney Untuk Tidak Sungkan Jika Mencetak Gol Di Old Trafford
Giggs Meminta Kepada Rooney Untuk Tidak Sungkan Jika Mencetak Gol Di Old Trafford
Lalu Giggs juga meminta kepada Rooney untuk tidak sungkan-sungkan untuk membuat selebrasi jika ia menjebol gawang MU pada akhir pekan nanti. Giggs menilai mantan kapten MU itu pantas untuk melakukan selebrasi setelah apa yang ia lakukan untuk klub selama ini.

"Jika dia [Rooney] mencetak gol maka ia akan mendengar apa yang para pemain katakan dan dia akan kehilangan dirinya sendiri, dan saya pikir kami tidak boleh mengabaikan itu," Kata Giggs.

Situs Berita Bola Online - "Dia harus tetap menunjukan rasa hormat kepada klub ini, namun jika ia mencetak gol maka ia harus melakukan selebrasi dan saya yakin para fans akan memaklumi itu." Ucap Ryan Giggs.

Rooney sudah mencetak dua gol sejak kembali ke Everton dan bisa menjadi inspirasi untuk tim asuhan Ronald Koeman, yang sudah mengalami puasa kemenangan di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar