Kamis, 14 September 2017

Gerrard Sarankan Mourinho Angkat Fellaini Jadi Striker

Gerrard Sarankan Mourinho Angkat Marouane Fellaini Jadi Striker Manchester United Ketimbang Pemain Gelandang Tengah

Gerrard Sarankan Mourinho Angkat Fellaini Jadi Striker
Gerrard Sarankan Mourinho Angkat Fellaini Jadi Striker
Steven Gerrard percaya bahwa Jose Mourinho akan dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya sang pemain gelandang yakni, Marouane Fellaini jika ia memainkan pria kribo asal Belgia itu sebagai penyerang di Manchester United.

Fellaini mencetak gol pembuka saat timnya menang 3-0 atas Basel di pertandingan pertama MU di Liga Champions musim ini. Pemain 29 tahun itu juga memberikan assist yang berbuah gol ketiga untuk United oleh Marcus Rashford di Stadium Old Trafford.

Berita Bola Online 2017 - Fellaini diprediksikan akan terus dipertahankan di posisi tengah setelah Paul Pogba mengalami cedera, jelang laga menjamu Everton di Old Trafford pekan ini.

Namun ketika di tanya soal posisi terbaik Fellaini, Gerrard mengklaim sang pemain adalah sosok yang mudah diprediksi jika diturunkan sebagai gelandang tengah dan akan lebih hebat jika diposisikan sebagai seorang striker.

"Di tengah, dia tidak akan pernah menyulitkan, anda takkan keberatan terus bermain melawannya sepanjang hari." Kata Steven Gerrard.


"Namun untuk pertandingan melawan Everton, sebagai seorang striker, akan ada banyak bek yang menghindarinya dan dia akan cukup berguna di lini depan Manchester. Bagi United, jika mereka mampu terus memberikan umpan yang matang ke dalam kotak pinalti, dia akan mencetak banyak gol untuk tim." Tandas Gerrard.

Legenda Liverpool itu juga memuji kualitas dari Jose Mourinho sebagai orang yang perfeksionis dan hal itulah yang membuatnya menjadi manajer yang sukses.

Mourinho memang manajer yang tergolong fenomenal. Dengan polesan tangan dinginnya, ia berhasil membuat tim-tim yang ditanganinya menjadi juara.

Gerrard Memuji Mourinho Sebagai Orang Yang Perfeksionis
Gerrard Memuji Mourinho Sebagai Orang Yang Perfeksionis
Mulai dari Porto, Chelsea, Inter Milan, hingga Real Madrid, semuanya berhasil ia beri gelar juara. Demikian pula dengan klubnya saat ini, Manchester United, yang ia beri tiga gelar sekaligus di musim perdananya pada musim 2016-17 lalu.

Berita Bola Indonesia U-19 - Kehebatan Mourinho ini pun diakui oleh Gerrard. Ia lantas mengklaim tahu apa rahasia kesuskesan manajer asal Portugal tersebut dan membeberkannya pada publik.

"Ia perfeksionis. Itulah mengapa dia memiliki begitu banyak kesuksesan dalam karirnya," seru Gerrard.

0 komentar:

Posting Komentar